Share
Trilogi Romansa Ikonis “Bridget Jones” akan Kembali dengan Film Keempat di Tahun 2025!
Putrika Annaya Salsabila
23 August 2024

Trilogi “Bridget Jones” akan segera kembali dengan film terbaru dan baru saja merilis poster resminya!


Bagi para penggemar setia trilogi film romansa “Bridget Jones”, persiapkan diri Anda untuk kejutan manis di hari Valentine tahun depan! Film keempat dari trilogi ini yang bertajuk “Bridget Jones: Mad About The Boy” akan hadir di layar lebar pada 14 Februari 2025.

Meskipun trailer resmi “Bridget Jones: Mad About The Boy” belum juga dirilis secara online, poster resmi pertama dari film ini akhirnya terungkap, menghidupkan kembali antusiasme para penggemar.

Bridget Jones 1

Bayangkan ini: hari Valentine 2025, bioskop penuh dengan tawa dan tangis saat kita menyaksikan kembalinya Renée Zellweger sebagai Bridget Jones yang sangat legendaris. Poster terbaru ini memperlihatkan Bridget yang tetap ikonis, dengan senyumnya yang menyiratkan campuran kebahagiaan dan kekhawatiran—dua hal yang selalu menyertai perjalanan cintanya.

Sebelumnya, trailer “Bridget Jones 4” dirilis secara eksklusif di bioskop-bioskop Inggris, menyapa penonton di sela-sela film seperti “It Ends With Us”. Namun, bagi kita yang belum beruntung melihatnya di layar besar, ketidakpastian masih melingkupi rilis online dari cuplikan tersebut.

Bridget Jones 2

Namun, dengan poster ini yang sudah meluncur, harapan untuk segera melihat trailer tersebut kian membesar.

Dalam film terbaru ini, kita akan melihat Bridget yang sekarang menjalani kehidupan sebagai ibu tunggal dengan dua anak. Namun, jangan kira kisahnya berhenti di situ! Bridget tetap ditemani oleh sahabat-sahabat setianya—Sharon (Sally Phillips), Jude (Shirley Henderson), dan Tom (James Callis)—yang siap mendukungnya menghadapi tantangan baru, termasuk kejutan yang datang dari seorang sosok yang tak terduga: Daniel Cleaver.

Ya, Anda tidak salah dengar. Daniel Cleaver, yang diperankan oleh Hugh Grant, kembali muncul setelah absen di “Bridget Jones's Baby”. Tapi kali ini, dia bukan lagi playboy sembarangan—dia justru mengambil peran sebagai pengasuh anak yang tidak terduga.

Bridget Jones 3

Dalam adegan yang pasti akan menjadi favorit penggemar, Daniel dengan santai mencampurkan koktail sembari bercanda, masih memperlihatkan sifat khas Daniel yang kerap kali bergurau.

Selain kembalinya karakter-karakter yang kita cintai, “Bridget Jones: Mad About The Boy” juga menghadirkan bintang-bintang baru seperti Chiwetel Ejiofor dan Leo Woodall sebagai potensi cinta baru untuk Bridget.

Bridget Jones 4

Tidak ketinggalan, Emma Thompson kembali sebagai Dr. Rawlings yang selalu siap dengan nasihat bijaknya, dan tentu saja, orang tua Bridget, Colin dan Pamela (diperankan oleh Jim Broadbent dan Gemma Jones), yang tak kalah penting dalam hidupnya.

Dengan syuting yang baru saja selesai, penggemar di seluruh dunia bersiap-siap untuk menyambut hari Valentine 2025 dengan tawa, air mata, dan tentunya, sedikit romansa yang khas dari Bridget Jones. Sementara itu, kita semua akan menunggu dengan sabar, jari-jari kita siap untuk mengklik tombol play saat trailer resminya akhirnya dirilis.