Share
Trevor Noah kembali Didapuk sebagai Presenter Grammy Awards pada 2023 Mendatang
Dewi Anggriani Siregar
22 December 2022

Komedian, penulis, produser, aktor, dan presenter acara televisi asal Afrika Selatan, Trevor Noah, akan kembali didapuk sebagai pembawa acara di ajang Grammy Awards 2023.


Ini merupakan tahun ketiga Trevor Noah sebagai presenter di perhelatan bergengsi tersebut. Grammy Awards pada tahun depan akan diselenggarakan di Los Angeles, AS, pada 6 Februari 2023 mendatang.

Diketahui sebelum menjalankan tugasnya sebagai presenter di atas panggung Grammy, komedian tersebut akan memulai tur Off the Record-nya pada Januari 2023 di Amerika Serikat, Eropa, dan Afrika Selatan.

Dalam sebuah wawancaranya dengan Billboard, Trevor juga mengungkapkan bahwa salah satu hal yang paling ia favoritkan dari Grammy Award, yakni ketika dirinya bisa menyaksikan serta merasakan secara langsung penampilan para musisi yang hadir.

Trevor Noah sendiri merupakan seorang komedian, penulis, produser, aktor, dan presenter acara televisi Afrika Selatan. Ia dikenal sebagai pembawa acara The Daily Show, sebuah program berita satir yang tayang di saluran TV Comedy Central. Pria berusia 38 tahun ini telah menjadi presenter Grammy Award sejak 2021 lalu.