Be part of the in-crowd to get the latest
luxury and lifestyle news delivered to your inbox.

BLACKPINK Luncurkan Trailer Film Dokumenter Perdana Mereka di Netflix Bertajuk 'Light Up The Sky'

Art & Culture30 September 2020

By Novita Angelina

BLACKPINK Luncurkan Trailer Film Dokumenter Perdana Mereka di Netflix Bertajuk 'Light Up The Sky'

BLACKPINK kembali memanjakan fansnya dengan meluncurkan trailer untuk film dokumenter perdananya di Netflix bertajuk 'Light Up the Sky'.


Penampilan Girlband K-POP, BLACKPINK memang selalu ditunggu oleh para penggemarnya dari berbagai negara. Penampilan mereka di setiap konser maupun dalam video klipnya selalu berhasil mendapatkan animo yang luar biasa dari jutaan masyarakat di seluruh dunia.

Kali ini mereka hadir dalam sebuah film dokumenter ‘Light Up The Sky’ yang rencananya akan tayang perdana pada 14 Oktober di Netflix. Mereka juga baru saja merilis trailer resminya sebagai gambaran dari film tersebut.

Pada trailer tersebut terlihat beberapa scene yang menggambarkan kondisi bagaimana para anggota BLACKPINK di studio maupun di atas panggung. Trailer tersebut menampilkan bagaimana Jennie, Lisa, Rose dan Jisoo bertemu dengan penggemar mereka, dan banyak lagi scene menarik yang tidak boleh dilewatkan oleh para penggemarnya.

BACA JUGA: Rilis Besok, Berikut Fakta Lagu Kolaborasi Blackpink dan Selena Gomez

Terkait film dokumenter ini, Netflix mengungkapkan, “BLACKPINK sebuah Girl band Korea yang memecahkan rekor, akan menceritakan kisah mereka - dan merinci perjalanan perjuangan keras yang berawal dari mimpi dan berbagai cobaan di balik kebangkitan mereka yang meroket.”

Dalam film ini rencananya akan diceritakan bagaimana perjalanan karir mereka sejak masa trainee hingga saat ini, termasuk juga cerita kehidupan mereka sehari-hari. Selain itu, penonton akan dapat melihat wawancara eksklusif dan cerita di balik layar dari para member BLACKPINK.

Yang lebih menarik lagi, seperti yang telah diungkapkan oleh melalui akun twitter @netflix, wajah para personil BLACKPINK Jennie, Jisoo, Lisa dan Rosé akan menjadi Netflix Profile Icons yang dapat penonton pilih dan gunakan pada akun Netflix-nya.