Share
Trailer dan Poster Pemeran Film ‘Barbie’ Dirilis, Ada Margot Robbie hingga Dua Lipa!
Trisha Aulia
06 April 2023

Film ‘Barbie’ yang disutradarai Greta Gerwig akhirnya meluncurkan poster pemeran dan video trailer terbaru dengan ansambel bintang papan atas Hollywood.


Warner Bros. Pictures baru saja merilis sebuah video trailer dan sejumlah poster resmi untuk film ‘Barbie’ yang akan tayang pada 21 Juli 2023 mendatang. Poster-poster tersebut memperkenalkan para karakter film ‘Barbie’ yang diperankan oleh jajaran aktor dan aktris papan atas Hollywood.

Menariknya, perilisan poster dan video trailer ini membenarkan rumor yang telah lama beredar bahwa akan ada sejumlah versi Barbie dan Ken dalam film garapan sutradara Greta Gerwig tersebut. Jika diingat-ingat, sejak dahulu perusahaan Mattel Inc. yang memproduksi Barbie memang menciptakan boneka figur kesayangan tersebut dalam beraneka ragam sehingga Anda juga akan melihat beberapa variasi karakter Barbie dan Ken diperankan oleh wajah-wajah familiar Hollywood dalam film ini.

Meskipun Margot Robbie dan Ryan Gosling menjadi pemeran utama Barbie dan Ken, terdapat empat aktor lain yang akan memerankan karakter Ken, yakni Simu Liu, Kingsley Ben-Adir, Ncuti Gatwa, dan Scott Evans. Sementara itu, jajaran aktris yang terdiri dari Dua Lipa, Emma Mackey, Alexandra Shipp, dan masih banyak lagi akan ikut meramaikan film ini sebagai Barbie.

Masing-masing aktris akan memainkan karakter Barbie dengan profesi yang berbeda. Ada Dua Lipa yang berperan sebagai Barbie Putri Duyung, Sharon Rooney yang memerankan Barbie Pengacara, Issa Rae yang memainkan Barbie Presiden, hingga Hari Nef yang menjadi Barbie Dokter. Poster-poster ini tentunya membangkitkan nostalgia banyak orang yang telah menghabiskan masa kecilnya bersama boneka Barbie.

Sementara itu, video trailer terbaru film ‘Barbie’ yang dirilis di kanal YouTube Warner Bros. Pictures berhasil mendapatkan banyak pujian dari publik dalam waktu yang singkat. Bagaimana tidak? Segala elemen para karakter, mulai dari kostum, dialog, gerak-gerik, hingga ekspresi wajah para pemeran yang sangat lucu benar-benar membuat mereka terlihat seperti boneka hidup.

Terlebih, properti dan latar yang terdapat dalam video trailer tersebut juga seolah membawa para penonton masuk ke dalam dunia plastik Barbie yang fantastis dan didominasi warna pink. Perilisan video trailer ini tentunya membuat para penggemar menjadi semakin antusias dan tidak sabar untuk menyaksikan film ‘Barbie’.

Jangan lupa untuk menyaksikan film ‘Barbie’ di bioskop mulai 21 Juli 2023 nanti!