Share
Tori Kelly Dilarikan ke Rumah Sakit Usai Pingsan Alami Pembekuan Darah
Dewi Anggriani Siregar
28 July 2023

Kabar kurang menyenangkan datang dari Tori Kelly yang dikabarkan masuk rumah sakit lantaran pembekuan darah atau blood clots yang dideritanya.


Penyanyi asal Amerika Serikat tersebut diketahui pingsan saat tengah makan malam bersama teman-temannya pada Minggu, 23 Juli lalu di kawasan Los Angeles, Amerika Serikat. Saat ini, Tori Kelly tengah menjalani perawatan intensif di Intensive Care Unit (ICU) di RS.

Dokter pun menemukan adanya gumpalan darah atau pembekuan darah di sekitar paru-paru dan kaki Kelly. Dilansir dari beberapa sumber, kondisi Tory Kelly kini cukup serius hingga mengalami hilang-timbul kesadaran.

Sementara itu, Tory Kelly baru-baru ini telah merilis lagu terbarunya berjudul "Missin U" pada Maret lalu. Single ini menjadi lagu pertamanya setelah tiga tahun absen berkarya. Meski belum ada klarifikasi dan informasi lebih lanjut terkait kondisi terkini Tory Kelly dari pihak management, penggemar dan pendengar setianya tentu berharap pelanjut "Paper Hearts" ini dapat segera pulih dan kembali beraktivitas.