Share
Tontonan Weekend bersama Keluarga, Joe & Robot Kopi Berikan Warna Baru bagi Dunia Hiburan Indonesia
Listya Manopo
24 September 2021

Ada yang baru di Vision+, sebuah tontonan apik yang sayang sekali untuk dilewatkan dalam waktu berkualitas Anda dengan keluarga, terlebih dengan si kecil.


Joe & Robot Kopi adalah salah satu sajian terbaru dalam Vision+ original series, yang secara apik memadukan unsur komedi, drama dan juga persahabatan di dalamnya. Serial ini bercerita tentang Joe dan Clara, dan juga sebuah robot kopi yang merupakan sahabat mereka sedari kecil bernama Rori.

Joe dan Clara yang telah dewasa bertemu kebali di kedai kopi milik Joe yang ramai pengunjung, yang memicu kenangan manis awal mula persahabatan mereka termasuk petualangan getir keduanya dalam mengadapi dua kriminal pelaku pencurian robot kopi mereka yang bernama Rori, yaitu Jindul dan Pilus yang mendapatkan julukan Duo Kepo beberapa tahun silam. Tanpa Joe dan Clara sadari, kedua penjahat ini masih menyimpan ancaman bagi mereka berdua.

Jangan lewatkan keseruan Joe & Robot Kopi, yang tidak hanya menghibur tapi juga memiliki pesan moral yang dapat menjadi inspirasi bagi keluarga. "Dengan alur cerita yang ringan serta menghibur, kami juga tidak lupa untuk menyematkan pesan moral. Sehingga ada nilai yang dapat dipetik penonton dari series ini,” ungkap Clarissa Tanoesoedibjo, Managing Director dari Vision+.