Tonton 3 Tayangan Ini Jika Anda Penggemar Genre Thriller

Art & Culture08 October 2021

By Rambu Moara

Tonton 3 Tayangan Ini Jika Anda Penggemar Genre Thriller

Punya alur cerita yang menantang hidup dan mati seperti Squid Games, 3 tayangan ini patut Anda tonton.


Series bergenre thriller Squid Game sedang digandrungi akhir-akhir ini karena tayangan yang menantang hidup dan mati serta plot twist pada akhir cerita. Squid Game bahkan menduduki posisi pertama film favorit di 90 negara yang berbeda.

Tetapi tayangan seperti itu sudah tidak asing lagi. Ada beberapa film dan series bergenre dan alur serupa dengan Squid Game. HighEnd rekomendasikan 3 tayangan yang ‘mirip’ dengan Squid Game bagi Anda penggemar thriller.

Alice in Borderland

Series ini bercerita tentang Arisu, Karube dan Chota yang tersesat di Tokyo. Ketiganya kemudian dipaksa mengikuti permainan yang mempertaruhkan hidup mereka. Mereka berhasil menyelesaikan permainan akan diberi kartu poker yang menunjukan waktu hidup mereka. Plot yang rumit membawa season pertama Alice pada kesuksesan di mancanegara. Setelah 10 hari penayangan, dikabarkan Alice in Borderland akan merilis season kedua pada akhir tahun ini.

Animal World

Karakter Zheng Kaisi memiliki beberapa dengan karakter Song Gijae, khususnya dalam hal keberuntungan dan terlilit hutang. Dengan kemampuannya dalam matematika, Zheng pun mengikuti taruhan gunting-batu-kertas yang dinamakan ‘destiny’ dan bertemu dengan teman-teman lamanya. Film ini dipenuhi konflik naik turun yang tidak akan membuat Anda bosan ketika menonton.

Re:mind

11 orang siswi terbangun dan menyadari mereka terkurung dalam sebuah ruangan tanpa alasan. Situasi semakin membuat mereka panik ketika salah satu dari mereka memprovokasi dan memperparah keadaan. Di setiap episode, akan ada satu orang yang menghilang.