Tips Pilih Baju OOTD Lebaran Pria Agar Tampil Lebih Tampan dan Menawan
Shela Dhamayanti
28 April 2022

Lebaran menjadi hari yang paling dinantikan oleh semua umat muslim, mereka ingin tampil menarik dan menawan saat hari raya. Tak hanya wanita saja yang ingin terlihat mempesona, tetapi pria juga pasti ingin tampil maksimal.


Lebaran tentu menjadi momen yang paling dijadikan ajang untuk bersilaturahmi. Agar tampil kece, tentunya ada beberapa hal yang perlu diketahui ketika memilih outfit yang tepat. Dengan pemilihan bahan, warna, dan corak secara benar, dipastikan Anda akan lebih terlihat fashionable.

Pilihan Warna yang Tepat

Untuk memilih warna busana yang tepat, sesuaikan warna kulit, agar lebih matching. Jangan sampai warna baju dan kulit Anda terlihat tidak senada, lebih pilih-pilih dalam pemilihan warna.

Pilihan Bahan yang Nyaman

Bahan baju untuk OOTD Lebaran beberapa seperti katun, balotelli, dan denim. Untuk bahan katun memberi kesan nyaman, karena mampu menyerap keringat dengan maksimal. Selanjutnya balotelli, bahan ini tidak mudah kusut dan berbahan tebal, cocok untuk cuaca dingin. Terakhir denim, bahan ini memberi kesan casual dan Anda dapat terlihat lebih modis.

Pilihan Corak yang Netral

Hindari corak yang terlalu berlebihan atau warna mencolok. Jika tidak memperhatikan coraknya, akan memberi kesan yang tidak nyaman ketika dipandang.

BACA JUGA: Oyster Perpetual GMT-Master II adalah Jam Tangan Klasik Pilihan Para Travellers