Oyster Perpetual GMT-Master II adalah Jam Tangan Klasik Pilihan Para Travellers
Clara Enocensia
21 April 2022

Oyster Perpetual Air-King yang baru memberi penghormatan kepada para pelopor penerbangan dan peran Rolex Oyster dalam kisah epik penerbangan.


Air-King memberi penghormatan untuk zaman keemasan dunia penerbangan pada tahun 1930-an. Salah satu pelopor pada masa kejayaalini, penerbang Inggris, Charles Douglas Barnard, menciptakan sejumlah rekor penerbangan. Oyster Perpetual Air-King melambangkan hubungan istimewa antara Rolex dan penerbangan.

Air-King generasi baru dilengkapi dengan kaliber 3230 dan casing yang didesain ulang sepenuhnya, lengkap dengan pelindung mahkota. Pembaruan berlanjut ke bagian gelang di mana proporsinya telah ditinjau kembali, lengkap dengan tautan tengah yang diperluas.

Model baru ini dilengkapi dengan gesper pengaman Oysterlock. Dengan tampilan yang lebih fresh dan keseimbangan yang sempurna berkat penambahan 0 sebelum 5 pada skala menit. Selain itu, tampilan Chromalight yang dioptimalkan mampu menjamin keterbacaan maksimum dalam kondisi gelap.

Dibuat untuk berpetualang di udara, Oyster Perpetual GMT-Master II adalah jam tangan pilihan klasik bagi para pelancong. Jam tangan kosmopolitan, Oyster Perpetual GMT-Master II dirancang bagi mereka yang gemar berkeliling dunia serta memiliki aktivitas yang padat dan kerap bermultitasking di beberapa zona waktu.

Versi 2022 dari Oyster Perpetual GMT-Master II terdapat mahkota dan pelindung mahkota yang ditempatkan di sisi kiri kotak arloji, dengan bukaan tanggal dan lensa Cyclops yang kini muncul pada jam 9. Terbuat dari Oystersteel dan dilengkapi dengan tali jam Oyster, jam tangan ini juga dilengkapi sisipan bezel Cerachrom monoblok dua warna dalam keramik hijau dan hitam – pasangan warna yang belum pernah ada pada model ini.

Mencakup semangat pendiri merek Perpetual, dan bukti warisan abadinya, jam tangan Rolex terbaru mengabadikan lebih dari satu abad inovasi dan penyempurnaan dalam rekayasa, desain, dan fungsionalitas.