Bintangi “Dune”, Simak Gaya Unik Timothee Chalamet di Karpet Merah

Men's Corner11 September 2020

By Larasati Oetomo

Bintangi “Dune”, Simak Gaya Unik Timothee Chalamet di Karpet Merah

Nama Timothee Chalamet kembali hangat diperbincangkan setelah tampil dalam trailer film “Dune” yang akan rilis akhir tahun 2020 ini.


Mungkin belum banyak yang mengetahui bahwa mantan aktor cilik yang namanya melejit lewat “Call Me By Your Name” ini telah menemukan jalannya sendiri di karpet merah. Dengan tubuh kurus menjulang, tulang rahang yang kuat, dan nuansa androgini, aktor “The King” ini tak pernah absen mencuri perhatian di setiap acara pemutaran dan penghargaan film.

Memasuki usia remaja hingga dewasa, Timothee Chalamet bak sudah memiliki DNA fashion-nya sendiri. Lawan main Zendaya dalam film “Dune” ini menyukai aksen flamboyan, warna-warna berani, dan potongan suit yang halus. Ia acap memadukan penampilannya dengan ikat pinggang statement dan working boots.

Menariknya, Timothee mengaku bahwa ia memilih sendiri outfitnya dan tidak menyewa jasa stylist. Tak ayal, ia jadi langganan majalah fesyen dan lifestyle sebagai aktor berselera fesyen terbaik.

Timothee Chalamet sendiri memiliki beberapa brand favorit yang sering menemani penampilannya dalam setiap acara red carpet, yaitu Haider Ackermann, Alexander McQueen, Louis Vuitton, dan Stella McCartney.

Intip gayanya di bawah ini:

Haider Ackermann

Potongan neat dan futuristis dari Haider Ackermann acap berpadu harmonis dengan pembawaan Timothee yang chic. Mulai dari suit hingga kemeja, beludru hingga satin, Haider Ackermann merupakan desainer yang paling sering dikenakan oleh Timothee.

Alexander McQueen

Ketika berbicara soal aksen flamboyan dan androgini, Alexander McQueen jadi andalan Timothee. Sang aktor tidak takut bermain warna dan corak dengan koleksi suit Alexander McQueen.

Louis Vuitton

Aktor berusia 24 tahun ini sepertinya menyukai detail kilap dan bersinar dari Louis Vuitton yang terlihat anggun dengan paduan warna gelap.

Stella McCartney

Sebagai alternatif berbusana smart formal, mantan kekasih Lily-Rose Depp ini memilih Stella McCartney sebagai andalannya. Mulai dari gaya maskulin dengan coat hingga flamboyan dengan kemeja hot pink, Timothee sudah memahami cara bermainnya.