Tiga Koki Terbaik di Bali, Meriahkan Acara Besar di Hari Jadi W Bali - Seminyak

Travel29 March 2021

By Clara Sagala

Tiga Koki Terbaik di Bali, Meriahkan Acara Besar di Hari Jadi W Bali - Seminyak

Mengawali perayaan hari jadi dengan super brunch pada 21 Maret mulai pukul 12, W Bali-Seminyak mendatangkan tiga koki terbaik di Bali: Chris Salans dari Mozaic Ubud, Kieran Morland dari Sangsaka dan Merah Putih.


W Bali – Seminyak merayakan hari jadi yang ke-10 dengan mengadakan rangkaian acara besar selama 10 hari mulai dari 21 – 31 Maret 2021. W Bali dengan menghadirkan perpaduan terbaik antara musik, fashion, desain, dan energi bagi para tamu. Penawaran terbaik mulai dari hidangan, minuman, perawatan spa, hingga kejutan minuman setiap harinya tiap pukul 10 pagi dan berbagai camilan akan menemani kemeriahan acara ini.

Mengawali perayaan dengan super brunch pada 21 Maret mulai pukul 12 siang, menghadirkan tiga koki terbaik di Bali: Chris Salans dari Mozaic Ubud, Kieran Morland dari Sangsaka dan Merah Putih, diakhiri dengan pengalaman bersantap hidangan penutup bersama Vincent Nigita dari Vincent Nigita Patisserie.

BACA JUGA: Kemeriahan Weekend Sale di The Laguna Resort & Spa

John Hardy akan menjadi host di Masterclass pada 22 Maret yang menghadirkan kemewahan yang berbeda. Para tamu akan ditemani oleh master artisans John Hardy sehingga mereka dapat belajar bagaimana membuat karya John Hardy mereka. Ogut Teguh Santoso—pelukis lokal berbakat dari Surabaya—akan takeover lukisan mural dengan live performance dari 25 - 27 Maret di Woobar. Tentunya di spot yang instagrammable!

W Bali mengakhiri acara perayaan ini dengan mengadakan fuel program pada 30 - 31 Maret dengan berkolaborasi bersama Body Factory Bali yang akan melakukan rangkaian sesi workout. Kembalikan energi agar tampak sehat dan terasa bugar.