Share
Kemeriahan Weekend Sale di The Laguna Resort & Spa
Listya Manopo
06 November 2020

Anda diundang oleh The Laguna Resort & Spa untuk turut serta dalan Laguna Festive Weekend Sale, selama tiga akhir pekan ke depan mulai hari ini.


Rayakan kemeriahan dan kumpulkan momen indah dengan orang tersayang anda di The Laguna Resort & Spa, di mana tersedia kenyamanan dan keasrian taman tropis serta tujuh laguna indah, dilengkapi dengan pengalaman asli layaknya orang lokal Bali pada saat liburan akhir tahun.

Menyambut masa liburan, The Laguna Resort & Spa mempersembahkan Laguna Festive Weekend Sale, selama tiga pekan berturut-turut mulai hari ini 6 November sampai 22 November 2020, setiap Jumat 18.00 WITA hingga Minggu 18.00 WITA.

Dapatkan diskon 50 persen dari rate musim puncak liburan dengan keuntungan eksklusif dan upgrade yang berbeda setiap minggunya.

Rate terbaik dari Laguna Festive Weekend Sale ini adalag Deluxe Garden View yaitu IDR 1,400,000++ per malam, dengan termasuk di dalamnya:

- Sarapan untuk dua orang setiap hari
- Teh di sore hari dengan pemandangan pantai Bali untuk dua orang setiap hari
- Servis butler 24 jam

BACA JUGA: 4 Destinasi Wisata di Eropa yang Lebih Romantis dari Paris

Laguna Festive Weekend Sale valid untuk tanggal menginap mulai dari 25 Desember 2020 sampai 2 Januari 2021.

Untuk pemesanan, anda dapat mengkontak resor ini melalui email [email protected] atau melalui telepon di +62 361 771 327 atau dengan pemesanan online.