Share
Tiba di Plaza Indonesia, Jenama Parfum Niche Prancis Ini Hadirkan Semerbak Dunia ke Jantung Jakarta
Trisha Aulia
03 April 2024

Jenama niche perfume Memo Paris telah tiba di Plaza Indonesia dengan koleksi unik yang mengajak Anda berkelana ke berbagai destinasi dunia melalui setiap tetesan aroma parfumnya.


Konsep niche perfume pastinya sudah tidak asing lagi bagi Anda yang merupakan seorang pencinta wewangian. Berbeda dengan designer perfume yang kini relatif mainstream, tersedia dimana-mana, dan digunakan oleh hampir semua orang, niche perfume menawarkan aroma yang lebih unik dan ketersediaannya pun cukup terbatas.

Meskipun sedang banyak diincar, eksklusivitas niche perfume yang sangat terjaga memastikan agar aroma-aroma wewangian ini tidak sampai di tangan sembarang orang sehingga jenis parfum yang satu ini memang sangat cocok bagi Anda yang menginginkan identitas aroma yang langka dan berbeda dari yang lain. Salah satu jenama niche perfume yang sudah dikenal di seluruh dunia adalah Memo Paris.

MEMO PARIS OUTLET

MEMO PARIS OUTLET 4

Didirikan pada tahun 2007 oleh pasangan suami istri John dan Clara Molloy, Memo Paris terinspirasi oleh kecintaan mereka terhadap traveling. Nama "Memo" sendiri merupakan gabungan dari "Memory" dan "Memoirs", yang melambangkan semangat mereka untuk mengemas momen berharga perjalanan mereka dalam wujud parfum.

Clara and John MEMO PARIS

John dan Clara percaya bahwa aroma memiliki kekuatan untuk membawa kita berpetualang ke tempat lain dan menghidupkan kembali kenangan akan sebuah momen perjalanan. Keyakinan ini tercermin dalam setiap koleksi parfum Memo Paris, yang mengambil inspirasi dari destinasi di seluruh dunia yang pernah dikunjungi oleh pasangan pendiri tersebut. Setiap aroma bagaikan souvenir bagi indera penciuman, membawa Anda berpetualang ke tempat-tempat eksotis yang dicintai oleh John dan Clara.

MEMO PARIS OUTLET 2

Untuk mewujudkan konsep tersebut, Memo Paris hanya menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi. Mereka memadukan raw material atau bahan alami terbaik dengan aroma yang intens untuk menciptakan parfum yang memikat dan tahan lama. Komitmen terhadap kualitas inilah yang membuat Memo Paris menjadi jenama niche perfume yang mewah dan eksklusif.

Koleksi parfum Memo Paris begitu kaya dan beragam dengan puluhan varian yang tersedia. Anda dapat menemukan aroma yang sesuai dengan kepribadian Anda, dari yang segar dan floral seperti pada koleksi Fleurs Bohèmes hingga yang hangat dan misterius seperti koleksi Cuirs Nomade. Di Indonesia sendiri, beberapa parfum best-seller Memo Paris termasuk Marfa, yang menangkap keindahan gurun Amerika dengan aroma tuberose yang sensual.

MEMO PARIS MARFA

Terdapat pula Corfu, yang mengambil inspirasi dari pesona pulau Yunani, menawarkan kesegaran jeruk yang menyegarkan dan aroma bunga lili yang elegan.

MEMO PARIS CORFU

Sementara itu, Inlé dengan wangi yang menyatukan aroma teh hitam dan bunga osmanthus yang lembut, terinspirasi oleh keindahan danau indah di Myanmar, juga menjadi salah satu varian yang paling digemari.

MEMO PARIS INLE

Kabar baiknya, Memo Paris baru saja membuka butik resmi terbarunya di Plaza Indonesia. Melalui butik ini, Anda dapat menjelajahi koleksi parfum Memo Paris secara langsung dan menemukan aroma yang akan membawa Anda ke destinasi impian. Selain parfum, butik Memo Paris di Plaza Indonesia juga menawarkan reed diffuser, scented candle, dan produk wewangian lainnya untuk memanjakan diri Anda.

MEMO PARIS OUTLET 3