Share
Theatre Comeback Tom Holland Sebagai Pemeran Utama dalam "Romeo and Juliet" oleh Jamie Lloyd
Annisa Silvia Mulia
13 February 2024

Tom Holland mengisyaratkan big announcement untuk comeback di panggung London’s West End sebagai karakter utama dari Romeo and Juliet.


Tom Holland, bintang yang dikenal melalui perannya sebagai Spiderman dalam Marvel Cinematic Universe, bersiap untuk mengukir kisah baru di atas panggung teater London’s West End. Setelah mengisyaratkan “big announcement” melalui Instagram Story miliknya yakni debut comeback-nya untuk membintangi karakter utama sebagai Romeo dalam produksi "Romeo and Juliet" yang disutradarai oleh Jamie Lloyd.

Teater terbatas ini hanya berlangsung selama 12 minggu, dan dijadwalkan untuk perdana pada bulan Mei 2024 di Duke of York Theatre.

Tom Holland Romeo and Juliet

Dalam karya yang dibuat oleh The Jamie Lloyd Company, Tom Holland akan membawa peran pada tema "Violent Delights Have Violent Ends" dari kisah abadi karya William Shakespeare. Teater ini menjanjikan “new vision of Shakespeare’s immortal tale of wordsmiths, rhymers, lovers and fighters”. Dengan pengalaman Tom Holland sebelumnya pada proyek Jamie Lloyd, "Billy Elliot: The Musical", ia dipercaya untuk memberikan penafsiran yang memikat dari karakter Romeo.

“Tom Holland is one of the greatest, most exciting young actors in the world. It is an honor to welcome him back to the West End.” ungkap Lloyd pada Rabu (7/2).

Antusiasme terus melonjak setelah aktor Spiderman: No Way Home ini membagikan poster pertunjukan berwarna merah di akun Instagram pribadinya. Meski belum diumumkan siapa yang akan memerankan Juliet dalam produksi tersebut, keterlibatan sang aktor membuat pertunjukan ini menjadi hot ticket setelah hiatus dari dunia akting. Penampilannya yang menghidupkan kembali cerita klasik Shakespeare, Tom Holland diharap akan menjadikan produksi "Romeo and Juliet" tidak terlupakan di panggung London’s West End.