Be part of the in-crowd to get the latest
luxury and lifestyle news delivered to your inbox.

The Beachbuds, Serial Animasi Asal Indonesia yang Dibeli oleh Warner Bros

Art & Culture22 June 2022

By Dewi Anggriani Siregar

The Beachbuds, Serial Animasi Asal Indonesia yang Dibeli oleh Warner Bros

Serial animasi asal Indonesia, The Beachbuds, secara resmi telah dibeli oleh Warner Bros.


Warner Bros sendiri merupakan perusahaan film dan industri hiburan asal Amerika Serikat yang berkantor pusat di kompleks Warner Bros.

Meski belum ada jadwal tayang pasti terhadap serial animasi The Beachbuds yang merupakan serial buatan JToon Studios ini, namun pihaknya sudah mengumumkan kerja sama dengan The Walt Disney Company untuk Jepang, Disney+ Hotstar untuk Asia Tenggara, dan Australian Broadcasting Corporation untuk penayangan di Australia.

Lisensi penayangannya dipegang oleh Odin's Eye Animation yang merupakan sister company Odin's Eye Entertainment yang berbasis di Australia. Diketahui bahwa serial animasi The Beachbuds tersebut terdiri dari 52 episode di musim pertama, di mana masing-masing episode memiliki durasi 11 menit yang ditujukan untuk anak-anak berusia 6 hingga 11 tahun.

Berlatarkan pulau tropis, Zoobak Resort, serial animasi The Beachbuds ini menceritakan tentang kisah kehidupan karakter burung-burung lucu. Diisi dengan karakter-karakter tokoh burung yang mengajarkan keharmonisan, keramahan, dengan bumubu-bumbu kehumoran, serial ini diharapkan mampu memberikan hiburan serta memikat hati banyak orang. Tidak hanya di kalangan anak-anak namun juga menjadi serial animasi yang dapat dinikmati oleh keluarga.