Be part of the in-crowd to get the latest
luxury and lifestyle news delivered to your inbox.

The Alpha Under 40: Penghargaan Kepada 22 Tokoh Muda Sukses dan Berpengaruh di Indonesia

Event04 November 2021

By Rambu Moara

The Alpha Under 40: Penghargaan Kepada 22 Tokoh Muda Sukses dan Berpengaruh di Indonesia

Mengusung tema ‘Creating Next Generation Leaders’, HighEnd berharap 22 insan ini dapat memberikan pengaruh besar bagi orang lain untuk menggapai kesuksesan.


The Alpha Under 40 untuk pertama kali diadakan pada Selasa, 2 November 2021 dengan mengangkat tema ‘Creating Next Generation Leaders’. Kali ini HighEnd memberikan apresiasi kepada 22 insan muda yang berusia di bawah 40 tahun dengan pengaruh besar terhadap masyarakat dan negara.

Tokoh tersebut diantaranya Aero Sutan Aswar, Airyn Tanu, Andmesh Kamaleng, Annisa Ayutya Deba, Arnold Poernomo, Atta Halilintar, Ayla Dimitri, Ayu Dewi, Ayu Ting Ting, Boy William, Carla Yules, Cella Vanessa, dr. Oky Pratama, dr. Siska Khair, Gema Goeyardi, Ivan Lingga, Ruben Onsu, Rucita Permatasari, Shandy Purnamasari, Silvy Prajogo, Valencia Tanoesoedibjo, dan Verrell Bramasta.

“THE ALPHA merupakan program digital majalah HighEnd untuk berbagi ide dan pengalaman dari beberapa tokoh, para ahli, para profesional dan executive, yang
mempunyai beragam latar belakang, dari pengusaha, public figure, seniman hingga tokoh masyarakat untuk berbagi ide dan pengalaman mereka kepada masyarakat luas, terutama berbagi kiat-kiat sukses mereka dan bagaimana beradaptasi dengan kondisi saat ini.” ungkap Ibu Liliana Tanoesoedibjo selaku Chairwoman MNC Group.

Beliau juga mengungkapkan tujuan pemberian penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi kepada mereka yang telah berkarya dan mampu memotivasi orang lain agar dapat meraih kesuksesan dan membawa Indonesia semakin maju.

Lisya Jessica selaku Editor-in-Chief HighEnd bersama news anchor RCTI, Tommy Tjokro membuka acara penghargaan ini dengan talkshow ‘Top Young Leaders’ bersama tiga tokoh muda seperti Celebrity Chef, Arnold Poernomo, Director of Digital Business PT MNC Tbk, Valencia Tanoesoedibjo, dan YouTuber sekaligus Businessman, Atta Halilintar, mewakili seluruh penerima penghargaan.

Pada akhir acara, Ayu Dewi dan Verrell Bramasta terpilih sebagai best-dress pada acara tersebut.

Tahun ini, penyelenggaraan The Alpha Under 40 tidak terlepas dari dukungan rekan media dari Lifestyle & Fashion Channel, iNews, RCTI+, dan rekan MNC Media lain. Secara khusus juga dukungan datang dari beberapa pihak yaitu Fagetti untuk pembuatan plakat penghargaan The Alpha Under 40, Metropolitan Catering, dan Pawon Pandawa Lima Catering.

PHOTO Isnu Dwimartanto