Be part of the in-crowd to get the latest
luxury and lifestyle news delivered to your inbox.

The Alpha under 40: Ayu Dewi, Presenter Lucu yang Hobi Berkendara Skuter

Profile18 October 2021

By Listya Manopo

The Alpha under 40: Ayu Dewi, Presenter Lucu yang Hobi Berkendara Skuter

Lucu mungkin merupakan kata pertama yang muncul di benak kita saat memikirkan Ayu Dewi. Tidak hanya menghibur dan membuat orang tertawa, dia juga pandai melakukannya dengan cara yang berkelas.


Baik menjadi pembawa acara di televisi, berakting di layar lebar, atau menjadi dirinya sendiri di Youtube, Ayu Dewi semakin mempesona dengan pembawaan dan auranya ya menarik. Ia memiliki kepribadian yang menyenangkan dan terlihat sangat cerdas ketika membawakan suatu acara tertentu. Ayu dapat dengan mudah menyesuaikan diri dengan jenis acara yang dibawakannya.

Selama ini ibu dari tiga orang anak ini selalu memegang prinsip bahwa lebih penting untuk tumbuh bersama orang-orang yang dia cintai, daripada tiba di tempat tujuan itu sendiri. Ia berpikir bahwa menaiki tangga berarti membawa serta semua orang bersamanya dan tidak meninggalkan orang lain, baik itu keluarga atau penonton yang selama ini mendukungnya.

Di tengah-tengah kesibukannya, ia selalu menyempatkan diri untuk bermain bersama ketiga anaknya. Ayu berusaha membuat lebih banyak kenangan dan pengalaman baru dengan mereka. Ia bahkan berlatih untuk mengendarai skuter supaya ia bisa menghabiskan waktu bersama sang ayah tercinta untuk berjalan-jalan dengan skuternya.

Dia menyadari bahwa untuk mencapai posisi ini dalam hidup akan jauh lebih sulit jika ia harus melaluinya sendirian. Oleh karena itu, dia sangat berterima kasih atas semua dorongan dan dukungan yang diterima dari semua orang di sekitarnya.

Jika ingin membaca lebih lengkap mengenai profil Ayu Dewi, Anda dapat membacanya selengkapnya pada profil The Alpha under 40 di majalah HighEnd edisi Oktober 2021.

Photo Isnu Dwimartanto
Stylist Bung Bung Mangaraja Negoro
Makeup Artist Marlene Hariman
Hair stylist Arnold Dominggus
Coat Dior