Share
The Alpha under 40: Ayla Dimitri, Content Creator Fashionable Penuh Positive Vibes
Adelia Ayu
19 October 2021

Sebagai content creator, Ayla Dimitri paham akan pengaruh positif dan pentingnya menjadi the authentic self di tengah dunia digital yang marak trend.


Berkarir di dunia content creator, Ayla Dimitri paham bagaimana deretan konten kreatif yang diciptakannya dapat memberi pengaruh positif bagi masyarakat. Di usia muda, Ayla sudah banyak menorehkan prestasi di dunia fashion, dimulai dari menjadi fashion stylist & editor hingga menghiasi beberapa cover majalah, termasuk HighEnd Magazine, pencetus The Alpha Under 40.

Dengan memiliki 403K followers di Instagram, Ayla membuktikan bahwa konten kreasinya berhasil menarik hati publik dengan menunjukkan hal yang paling dicari publik dari seorang creator,yakni authenticity.

“Sebagai Content Creator, saya harus bisa beradaptasi dengan perubahan dan trend yang menciptakan konten inspiratif dan related bagi followers saya,” tutur Ayla. Meski fokus pada fashion, Ayla tidak menutup diri terhadap konten non-fashion yang menarik, seperti membagi kegiatan sehari-harinya di saat pandemi Covid-19 melanda yang membuat aktifitas luar ruangannya menjadi terbatas.

“Menjadi content creator tidak hanya mengandalkan fisik ataupun foto yang menarik saja. Inti dari profesi ini adalah bagaimana saya dapat membagikan positive vibes dan menginspirasi orang lain melalui hal tersebut,” tambahnya. Bagi Ayla, tren akan selalu berganti dan hal tersebut menuntut digital creator untuk berpikir lebih kreatif dan tidak egois.

Dengan semangat menyebarkan aura positif melalui konten yang dikerjakannya, Sang Fashion & Lifestyle creator selalu semangat memberikan konten yang eksklusif sekaligus terasa hangat bagi para followersnya. Dengan segudang prestasi di usia muda, Ayla Dimitri menjadi contoh sempurna untuk bertahan di dunia digital yang serba cepat berganti, dengan menampilkan ciri khas otentik dan bangga menjadi diri sendiri.

Jika ingin membaca lebih lengkap mengenai profil Ayla Dimitri, Anda dapat membacanya pada HighEnd Magazine Edisi Oktober 2021. Dapatkan di toko buku terdekat atau melalui Whatsapp di +62 857 7143 3228.