Share
Tessa Thompson Bagikan Cerita Terkait Film Thor: Love and Thunder yang akan Tayang Juli Mendatang
Dewi Anggriani Siregar
05 July 2022

Para penggemar Marvel wajib berbahagia. Pasalnya, Marvel Studio kembali membawa kabar gembira bagi para pecintanya dengan segera merilis Film Thor: Love and Thunder pada 6 Juli mendatang di bioskop Indonesia, dan 8 Juli di Amerika Serikat.


Film garapan sutradara Taika Waititi ini merupakan sekuel dari Thor: The Dark World, Thor: Ragnarok dan Avengers: Endgame. Film ini menjadi saga keempat Thor sekaligus bagian dari Marvel Cinematic Universe (MCU) fase keempat.

Dalam film Thor: Love and Thunder ini, Chris Hemsworth akan beradu akting dengan Natalie Portman, Christian Bale, Tessa Thompson, Jaimie Alexander dan Russel Crowe. Taika Waititi selaku sutradara juga terjun secara langsung dan menulis naskahnya dengan berkolaborasi bersama Jennifer Kaytin Robinson.

Diceritakan bahwa usai peristiwa Ranarok dan Endgame, Thor yang diperankan oleh Chris Hemsworth memilih menepi dari urusan politik dan pemerintahan bangsanya yakni Asgard. Thor kemudian memutuskan untuk bergabung bersama Guardians of the Galaxy dan menyerahkan kepemimpinan Asgard kepada King Valkyrie yang diperankan oleh Tessa Thompson.

Tessa Thompson sebagai Valkyrie dalam suatu wawancara pun turut mengungkapkan pandangannya terkait perannya sebagai raja baru bangsa Asgard yang menggantikan Thor.

“Menurut saya Valkyrie benar-benar memperhatikan orang-orang di sekitarnya. Ia menjadi prajurit yang tangguh, melindungi Asgard selama ribuan tahun. Jadi ini adalah cara baru untuk melindungi orang-orang (rakyat Asgard), dan melihat hal itu, tentunya ia sangat bersemangat.” ungkapnya.

Banyaknya tokoh-tokoh superhero wanita yang saat ini bermunculan di MCU juga membuat Tessa merasa sangat senang dapat bekerja sama dengan para wanita-wanita hebat tersebut.

“Ya saya selalu akan mengadvokasi kaum perempuan di berbagai ranah. Selalu senang untuk bekerja dengan banyak perempuan atau aktris lainnya, kita tahu kadang tak banyak sosok superhero perempuan dalam film.” tambahnya.

Selain itu, Tessa juga tidak lupa menyampaikan pujian terhadap sosok Natalie Portman yang merupakan rekan kerjanya dan beperan sebagai Jane Foster, yakni mantan pacar dari Thor. Ia juga mengungkapkan kekagumannya terhadap Indonesia dan kepada para penggemarnya di Tanah Air. Ia mengaku memiliki pengalaman indah dan tak terlupakan tatkala berkunjung ke Indonesia.

“Ya setelah selesai shooting Ragnarok saya pergi ke Indonesia. Saya ke Bali yang tentunya semua orang ke sana. Saya berjalan-jalan di Ubud yang sangat indah dan saya sangat senang berada di Indonesia.” pungkasnya.