Terpeleset Saat Hadiri SAG Awards, Selena Gomez Bacakan Nominasi Tanpa Alas Kaki
Dewi Anggriani Siregar
01 March 2022

Selena Gomez mengalami insiden saat menghadiri SAG Awards. Insiden itu membuatnya terjatuh karena salah satu hak sepatu yang ia kenakan tiba-tiba patah. Ia akhirnya memutuskan untuk melepaskan kedua high heels dan membacakan nominasi tanpa alas kaki.


Selena Gomez menghadiri Screen Actors Guild (SAG) Awards di Barker Hanget Santa Monika, AS, pada 27 Februari lalu. Kehadiran aktris kelahiran Texas, Amerika Serikat ini adalah untuk membacakan salah satu nominasi bersama Martin Short dalam kategori pemeran pendukung wanita terbaik yang jatuh kepada bintang West Side Story, Ariana DeBose.

Saat tiba di acara SAG Awards tersebut, ia berpose dengan gaun hitam beludru karya Oscar de la Renta. Ia tampak sempurna dalam balutan gaun tersebut, lengkap dengan riasan smoky eye dan nude lip-nya yang terkesan soft namun tetap menonjol. Usai berfoto, wanita berusia 29 tahun ini tiba-tiba mengalami insiden yang membuatnya terjatuh ketika berjalan menggunakan heels di atas red carpet. Pelantun lagu Ice Cream itu tersandung dan terjatuh dengan posisi berlutut karena hak di salah satu sepatunya patah. Beruntung ada seorang laki-laki yang sigap menangkap dan membantunya untuk kembali berdiri.

Kejadian tersebut membuat Selena akhirnya memutuskan untuk melepas kedua heels-nya dan lanjut berjalan meninggalkan red carpet dengan bertelanjang kaki. Penampilannya tanpa alas kaki dalam SAG Awards ketika membacakan nominasi pun sontak membuat netizen heboh dan bertanya-tanya apa yang terjadi kepada artis yang dijuluki sebagai “Ratu Instagram” tersebut.

Rekaman video singkat yang memperlihatkan Selena terjatuh pun menjadi viral di sosial media. Meski begitu, semua berharap tidak terdapat luka atau cedera serius akibat insiden yang dialaminya itu.