Share
Terinspirasi dari Lagu Lawas, Madison Beer Rilis Single Terbaru Bertajuk “Showed Me”
Dewi Anggriani Siregar
17 October 2022

Penyanyi asal Amerika, Madison Beer, baru saja merilis lagu terbarunya yang berjudul “Showed Me (How I Feel In Love With You)”.


Lagu ini menjadi single kedua untuk album baru keduanya di tahun 2022 ini. Lagu yang dirilis pada 4 Oktober lalu ini terinspirasi dan mengambil sampel lagu lawas berjudul, “You Showed Me” milik The Turtles yang dirilis pada tahun 1968 silam.

Sebagai seorang penyanyi yang suka bereksperimen terhadap musik, Madison Beer mengaku bahwa proses pembuatan dan penulisan lagu “Showed Me” merupakan pengalaman yang sangat unik.

Berbeda dengan lagu-lagu Madison yang biasanya terdengar galau dan melow, dalam lagu “Showed Me”, Madison menampilkan sisi misterius dan keberaniannya dalam menghadapi seorang pria.

Dengan vibes music 60-an yang khas, music video “Showed Me” berlatar di sekitar Kasino, penyanyi berusia 23 tahun itu menjadi pemain poker terbaik dalam balutan busana menawan dari dari Laquan Smith, Balenciaga, dan Tom Ford's Gucci. Sebelumnya, Madison Beer juga sukses dengan lagu “Reckless” dan “Dangerous” untuk album keduanya.