Share
Terinspirasi Dari Keindahan Alam Indonesia, Intip 3 Warna Terbaru dari HP Android Seri Terbaru Ini
Annisa Silvia Mulia
04 March 2024

Jelajahi era baru photography smartphone dengan Vivo V30 Series. Tiga varian warna yang terinspirasi dari alam Indonesia berikan sentuhan unik perangkat ini!


Vivo Indonesia dengan bangga mengumumkan peluncuran Vivo V30 Series di pasar Indonesia pada Rabu (28/2). Fokus utama dari seri ini adalah photography, di mana Vivo V30 dan Vivo V30 Pro series telah berkolaborasi dengan ZEISS Professional Portrait. Dengan Vivo V30 Pro yang dilengkapi dengan teknologi Professional Imagine, kolaborasi ini menandai komitmen Vivo dan ZEISS dalam memperkuat dan memajukan teknologi portrait photography dalam smartphone.

Dalam upaya untuk memperkuat reputasi Vivo sebagai brand smartphone yang mengetahui pentingnya pencahayaan dalam fotografi, Vivo memperkenalkan terobosan baru, yaitu teknologi All New Aura Light Portrait. Teknologi inovatif ini menawarkan 30% pencahayaan yang lebih merata, yang membuat pengguna dapat memiliki personal lighting designer mereka sendiri.

Salah satu fokus utama dari V Series adalah desain dan warna. Dalam seri terbaru ini, Vivo terinspirasi dari keindahan Indonesia. Dengan merilis tiga warna pilihan untuk seri terbarunya, Vivo V30 terdiri dari warna hitam vulkanik, putih puspa, dan hijau khatulistiwa.

VIVO V30

Hutan hijau yang luas adalah salah satu hal pertama yang terlintas dalam pikiran kita ketika membayangkan alam Indonesia. Hijaunya pulau yang terbentang dari Sabang sampai Merauke, seperti batuan zamrud yang berkilauan, inilah yang menginspirasi Vivo V30 series hijau khatulistiwa. Putih puspa yang menggambarkan kecantikan bunga khas Indonesia dengan three-dimensional petal, dan hitam vulkanik yang terinspirasi dari tanah Indonesia yang subur.

Vivo V30 ini dibandrol dengan harga Rp5,999,000,- untuk varian 8GB+8GB RAM dengan 256GB ROM. Rp6,999,000,- untuk varian 12GB+12GB RAM dengan 512GB ROM. Sementara untuk Vivo V30 Pro di harga Rp8,999,000,- untuk varian 12GB+12GB RAM dengan 512GB ROM untuk Vivo V30 Pro yang hadir dalam dua pilihan warna saja yakni hitam vulkanik dan hijau khatulistiwa.

Melalui kolaborasi dengan ZEISS dan dengan harga yang bersaing, Vivo V30 Series menyediakan kesempatan bagi semua orang untuk merasakan kemewahan photography professional.