Share
Temukan Inspirasi Pernikahan Impian dan Hunian Idaman di BTN Jakarta Wedding Festival
Dewi Anggriani Siregar
27 November 2023

Setiap orang tentu memiliki pernikahan impiannya. Mewujudkan suatu pernikahan yang sesuai dengan keinginan kita tentu diperlukan banyak persiapan yang matang. Tidak hanya persiapan, Anda juga tentu membutuhkan banyak referensi sebagai inspirasi untuk wedding dream Anda.


Tidak perlu khawatir, inspirasi pernikahan dan hunian idaman ini dapat langsung Anda dapatkan dengan mengunjungi Pameran pernikahan dan perumahan terbesar dan terlengkap di Indonesia, BTN Jakarta Wedding Festival. Pameran yang resmi dibuka pada 24 hingga 26 November 2023 di Jakarta Convention Center (JCC) ini merupakan hasil kolaborasi Dyandra Promosindo bersama Weddingku Group, serta didukung oleh Bank BTN. Perhelatan kali ini mengusung tema “Reflection”, dengan menampilkan ragam inspirasi untuk calon pengantin dan pencari hunian yang ingin mewujudkan impian pernikahan dan memiliki rumah idaman.

WEDDING FESTIVAL

Sebanyak lebih dari 300 vendor dengan 20 kategori pernikahan turut meramaikan gelaran BTN Jakarta Wedding Festival, yang siap membantu para calon pengantin mempersiapkan pernikahannya sebagai momen spesial dalam hidupnya. Selain mempersiapkan pernikahan, BTN Jakarta Wedding Festival juga dilengkapi partisipasi sekitar 25 exhibitor housing developer terpilih yang turut meramaikan pameran ini untuk memberikan ragam pilihan bagi para calon pengantin dalam menemukan hunian impian. Bank BTN juga turut hadir dalam membantu pasangan yang sedang mempersiapkan rumah impiannya dengan cicilan KPR BTN yang ringan dan jangka waktu yang panjang.

“Pernikahan merupakan momen yang sakral bagi setiap orang. Namun untuk melaju ke jenjang pernikahan banyak yang perlu disiapkan salah satunya rumah atau hunian yang layak bagi para pengantin baru. BTN Jakarta Wedding Festival ini mencoba menjembatani kebutuhan para pasangan yang ingin menikah dan memiliki hunian impian mereka,” ujar Direktur Consumer Bank BTN Hirwandi Gafar dalam Press Conference BTN Jakarta Wedding Festival 2023 di Jakarta, Jumat (24/11).

WEDDING FESTIVAL

Tono Raharja selaku CEO Weddingku Group menambahkan, kategori pernikahan yang tersedia dalam BTN Jakarta Wedding Festival 2023 ini mulai dari baju pengantin internasional dan tradisional, katering, florist, desain undangan digital, dekorasi pernikahan, wedding cake, akomodasi hotel, dan masih banyak lagi. Para vendor dan exhibitor yang hadir menawarkan paket-paket pernikahan dan perumahan dengan promo khusus mulai dari harga spesial, potongan diskon hingga cashback yang hanya ada di BTN Jakarta Wedding Festival. Tidak hanya itu, para calon pengantin juga dapat melakukan konsultasi mengenai acara pernikahan ataupun perumahan dengan para profesional di bidangnya.

WEDDING FESTIVAL

“BTN Jakarta Wedding Festival diharapkan dapat membantu para calon pengantin mendapatkan solusi dan referensi bagi calon pengantin yang hendak mengadakan pernikahan impian. Dengan konsep Reflection, kami ingin pameran ini dapat menjadi sumber inspirasi pernikahan yang berjalan sesuai tren terkini di masyarakat,” ujar Tono.

Michael Bayu A. Sumarijanto, Direktur Dyandra Promosindo juga menuturkan harapannya terhadap acara ini, “Kami kembali menggelar pameran wedding dan menghadirkan berbagai vendor ternama yang pastinya dapat membantu dan mempermudah para calon pengantin merealisasikan konsep pernikahan yang diinginkan. Kami harap acara ini dapat menjadi wedding solution all-in-one bagi para calon pengantin.” tutupnya.