Share
Tempat Menginap Ternyaman dan Terkini di New York City, Kota Sejuta Pesona
Listya Manopo
31 December 2021

Melihat kondisi industri wisata yang mulai menggeliat, banyak dari para pecinta traveling mulai merencanakan, bahkan mengunjungi kota-kota di luar negeri, terutama Amerika Serikat yang tak terlalu sulit perizinan masuknya di tengah pandemi ini, hanya visa AS yang berlaku dan juga bukti tes PCR.


New York City, sebagai kota yang hampir tak pernah tertidur adalah salah satu daya tarik Amerika Serikat, di mana banyak sekali yang dapat dilihat di kota ini, mulai dari hamparan gedung tinggi seperti layaknya hutan beton, lampu-lampu berkilauan di Times Square, hiburan teater yang meriah di Broadway sampai ke hijaunya alam di tengah Central Park.

Ada satu area baru di kota ini yang mulai menggeliat sebagai destinasi wisata baru, yaitu Hudson Yards, sebuah kompleks perkantoran, pemukiman apartemen, pusat perbelanjaan, dan juga tempat di mana bangunan arsitektur unik terbaru The Vessel berada. Seringkali dikunjungi para pelancong, tentunya area ini memiliki penginapan eksklusif dan nyaman. Salah satunya adalah Equinox Hotel New York.

Equinox Hotel New York terletak di area Hudson Yards ini dengan pemandangan Sungai Hudson yang cantik dan juga gedung-gedung ikonik di sekitarnya. Terlihat modern, nyaman dan mewah, Equinox Hotel New York mencerminkan kemewahan ini di dalam setiap tipe kamarnya yang eksklusif, premium dan menggambarkan gaya hidup masa kini.

Selain menjanjikan kenyamanan dalam beristirahat di tengah perjalanan ke kota besar ini, Equinox juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas hotel yang premium seperti restoran mewah, fitness center dan juga spa untuk melengkapi masa menginap Anda. Dalam masa pandemi, Equinox tetap menjaga kenyamanan dan keamanan para tamu dengan mengharuskan para tamu memperlihatkan bukti vaksinasi lengkap. Apabila Anda berencana mengunjungi kota Big Apple dalam waktu dekat ini, jangan ragu untuk memanjakan diri Anda dengan menginap di Equinox Hotel New York untuk pengalaman berlibur dan menginap yang lebih mengesankan.