Share
Telah Hadir Lounge In The Sky, Pengalaman Berkuliner di Langit Pertama di Indonesia
Clara Enocensia
01 April 2022

Sejalan dengan visi untuk menjadi pusat lifestyle yang menghadirkan atraksi dan daya tarik global, Mangkuluhur City bekerja sama dengan DITS Asia untuk meluncurkan Lounge In The Sky Indonesia.


Setelah melakukan persiapan matang sejak setahun lalu, Lounge In The Sky Indonesia resmi mengudara di langit Jakarta. Lounge In The Sky Indonesia adalah bentuk kerjasama antara Mangkuluhur City dengan DITS Asia yang memiliki visi untuk menghadirkan pusat lifestyle yang menghadirkan atraksi dan daya tarik global.

Arvin Randahwa selaku Founder dan CEO DITS Asia menyampaikan antusiasmenya terhadap peluncuran Lounge In The Sky Indonesia. Arvin sangat bersemangat untuk mengumumkan kehadiran Lounge In The Sky Indonesia yang akan menghiasi langit Jakarta. Arvin juga menggungkapkan bahwa Mangkuluhur City dan DITS Asia berkolaborasi bersama untuk mendatangkan pengalaman berkuliner ini dengan tujuan untuk membangkitkan kembali sektor pariwisata lokal dan internasional.

Peluncuran Lounge In The Sky Indonesia mendapat respon positif dari pemerintah. Hal ini ditandai dengan hadirnya sejumlah pejabat, antara lain Ketua Majelis Permusyawarakat Rakyat, Bambang Soesatyo, dan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno.

Dalam sambutannya Bambang Soesatyo menyampaikan apresiasi serta dukungannya atas peresmian Lounge In The Sky Indonesia. Sejalan dengan pernyataan Bambang Soesatyo, Sandiaga Uno selaku Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif turut memberikan respon positif yang mengapresiasi peresmian Lounge In The Sky Indonesia yang turut menjadi bagian dari kebangkitan ekonomi nasional dan terbukanya peluang usaha serta lapangan pekerjaan bagi masyarakat.

Dengan menjanjikan pemandangan indah 360° langit-langit Ibukota juga Semanggi Butterfly, platform melayang ini dapat mengakomodasi hingga 32 orang tamu pada saat bersamaan sembari menikmati hidangan four course meal yang dihidangkan oleh BOCA RICA Tapas Bar & Lounge selama satu jam. Lounge In The Sky Indonesia mengedepankan dan menggunakan standar keselamatan yang sangat tinggi.

Selama berada di atas, tamu akan menggunakan sabuk pengaman, dan para staf yang mendampingi juga dilengkapi dengan tali pengaman yang akan menjaga keamanan dan keselamatan mereka saat di udara. Petugas pengawas keselamatan akan memberikan penyuluhan mengenai regulasi keselamatan kepada para tamu sebelum platform dinaikkan dan akan senantiasa berkomunikasi dengan operator juga staf di darat. Hal ini telah disetujui oleh TÜV SÜD; sebuah organisasi internasional berasal dari Jerman, yang memvalidasi keselamatan dari segala macam produk demi melindungi baik manusia maupun lingkungan dari bahaya.

Lounge In The Sky Indonesia yang berlokasi di MANGKULUHUR CITY, Jl. Jend. Gatot Subroto, Kav. 2 - 3, Jakarta Selatan, telah membuka sistem reservasi online kepada publik melalui situs www.lits.asia. Lounge In The Sky Indonesia menghadirkan 3 paket berbeda dimulai dari Rp 1,6 juta untuk kelas Standard, Rp 2,2 juta untuk kelas Business, dan Rp 3,7 juta untuk First Class. Akan ada 2 sesi setiap hari kerja, dan 3 sesi pada akhir pekan, dengan durasi 60 menit.