Share
Telah Dinantikan, Versi Baru “I’m Not The Only One” Sam Smith dengan Taeyeon SNSD Akhirnya Rilis!
Trisha Aulia
30 August 2024

Rayakan ulang tahun ke-10 "In The Lonely Hour", Sam Smith berkolaborasi dengan Taeyeon SNSD untuk menghadirkan interpretasi baru dari lagu hits “I’m Not The Only One”.


Sebagai bagian dari perayaan ulang tahun ke-10 album debutnya yang ikonik, “In The Lonely Hour”, Sam Smith telah merilis versi baru dari lagu hitnya, "I'm Not The Only One", yang kini menampilkan vokal merdu Taeyeon dari Girls' Generation atau SNSD. Kolaborasi ini menghadirkan nuansa segar pada lagu yang telah memikat jutaan pendengar di seluruh dunia.

Sam Smith X Taeyeon 2

Versi asli dari "I'm Not The Only One" telah mendapatkan popularitas besar berkat vokal soulful Sam Smith dan liriknya yang menyentuh hati. Dengan tambahan vokal Taeyeon, lagu ini semakin bermakna dan lengkap berkat harmoni yang indah.

Menariknya lagi, versi baru ini menampilkan lirik baru berbahasa Korea yang ditambahkan di awal bait pertama dan jembatan lagu. Hal ini memberikan sentuhan yang baru dan unik, sementara tetap mempertahankan inti emosional dari lagu tersebut.

Resmi dirilis pada Kamis (29/8), lagu “I'm Not The Only One” Sam Smith (feat. TAEYEON) kini dapat didengarkan di platform streaming musik favorit Anda!

Sebagai bagian dari perayaan ulang tahun ke-10 In The Lonely Hour, Sam Smith juga telah merilis versi baru dari lagu-lagu hit lainnya dari album tersebut, menampilkan kolaborasi dengan Mary J. Blige, Utada Hikaru, IZA, John Legend, dan lainnya.

Re-rilis album ini menjadi bukti dampak abadinya pada industri musik dan terus memikat penggemar dengan melodi yang tak lekang waktu dan lirik yang menyentuh hati.