Share
Telah Absen Selama Setahun, Rihanna Tampil untuk Pesta Pernikahan Megah di India
Putrika Annaya Salsabila
04 March 2024

Penampilan sang ikon pop Rihanna selalu dinantikan, terutama setelah setahun absen dari panggung. Kini, ia kembali naik ke panggung untuk pesta pernikahan mewah di India.


Sebagai peristiwa sekali seumur hidup, pesta pernikahan dianggap momen yang sangat penting dan spesial. Oleh karena itu, tidak heran jika para pasangan berbondong-bondong menyelenggarakan pesta pernikahan yang meriah dan tidak terlupakan.

Tidak terkecuali dengan pasangan asal India, Anant Ambani dan Radhika Merchant. Pesta pernikahan mereka yang sudah mewah menjadi semakin megah dengan mendatangkan Rihanna. Saat lonceng pernikahan berdenting, lagu "Anti" milik Rihanna pun dimainkan.

Rihanna in India 1

Setelah absen selama setahun sejak Super Bowl Halftime Show 2023, ikon pop ini menghiasi panggung yang diterangi lampu strobo biru.

"Saya di sini malam ini untuk Anant Ambani dan Radhika," ucapnya kepada penonton yang terpukau, “Terima kasih telah mengundang saya ke sini. Semoga Tuhan memberkati persatuan kalian. Selamat dan terbaik untuk kalian berdua. Siapa di sini yang percaya pada cinta? Beri tepuk tangan untuk cinta!"

Rihanna in India 3

Setlist Rihanna yang terdiri dari 19 lagu, menjadi sorotan malam, termasuk hits seperti "Bitch Better Have My Money”, "Umbrella", "Pour It Up", "Stay", "Needed Me", "We Found Love", "Rude Boy", "Work", "Consideration", dan tentu saja "Diamonds" yang dibawakan sembari dimeriahkan kembang api yang meluncur di langit.

Pendiri Fenty Beauty ini tampil memesona dalam balutan busana yang seirama dengan suasana konser yang elektrik. Gaun neon hijau dengan sentuhan sequins, dipadukan dengan legging baby pink. Celah di kaki kirinya memberikan sentuhan yang playful, dan pada beberapa momen, Rihanna menambahkan sentuhan trendy dengan memakai topi baseball pink bubblegum yang dilapis tulle.

Rihanna in India 2

Beberapa saat kemudian, dia tampil dengan jaket tradisional India yang dihiasi dengan warna berlian pink dan ungu. Rihanna tampil tanpa alas kaki, menonjolkan pesona tambahan dengan lapisan kalung dan anting-anting berlian. Riasan wajahnya yang bersinar mempertegas kecantikannya, dengan rambut panjangnya ditata lurus dan rapi.

Pertunjukan megah ini digelar di Jamnagar, India, dan menjadi momen perdana Rihanna tampil di negeri ini. Kehadirannya menjadi puncak perayaan tiga hari pasangan ini, sebagai penghormatan untuk pernikahan putra termuda dari orang terkaya di Asia, Mukesh Ambani, dengan kekasih lamanya.