Share
Taylor Swift Ikut Meriahkan Premier "RENAISSANCE: A Film By Beyoncé" di London
Putrika Annaya Salsabila
04 December 2023

Setelah Beyoncé hadir di premier film Taylor Swift, kini giliran Taylor yang memberikan dukungan di premier film Beyoncé.


Pada tanggal 1 Desember, film "RENAISSANCE: A Film By Beyoncé" tiba di layar lebar, dan malam sebelumnya, “Queen Bey” menghadiri premier meriah di London. Taylor Swift, yang juga merilis film konsernya sendiri tahun ini dan mendapat dukungan dari Beyoncé, turut hadir.

Taylor membagikan foto dirinya dan Beyoncé melempar popcorn di premier "Taylor Swift: The Eras Tour" di Los Angeles pada bulan Oktober, dengan tulisan: "Saya sangat bersyukur tidak pernah tahu seperti apa hidup saya tanpa pengaruh @beyonce. Cara dia mengajari saya dan setiap seniman di sini untuk melanggar aturan dan menantang norma industri."

Taylor Beyonce 1

Taylor menyebut dalam unggahan Instagram-nya bahwa Beyoncé memiliki "kemurahan hati yang luar biasa" serta "ketahanan dan keluwesan."

"Dia telah menjadi cahaya pemandu sepanjang karier saya, dan kenyataan bahwa dia datang malam ini seperti dongeng nyata," tulisnya.

Seperti banyak tamu lain di premier "RENAISSANCE: A Film By Beyoncé", Taylor terlihat memakai gaun bertema yang berkilau dan berwarna perak. Beyoncé sendiri tampil dengan bodysuit berhias emblem perak besar di bagian depan.

Taylor Beyonce 4

Banyak penggemar yang mengenakan busana hitam dan perak yang megah dalam konser Beyoncé tahun ini. Bahkan, selama pertunjukan yang jatuh pada periode astrologis "Virgo Season", 23 Agustus hingga 22 September, Beyoncé meminta para penonton konser merayakan tanda zodiaknya dengan "mengenakan pakaian perak paling luar biasa”.

Selebrasi ini semakin meriah dengan ulang tahun Beyoncé yang jatuh pada tanggal 4 September serta salah satu lagu di dalam albumnya yang bertajuk "Virgo's Groove”.

Bukan hanya Taylor, para tamu ternama lain juga meramaikan premier ini termasuk Michelle Williams dan Blake Lively. Beyoncé juga menggelar premier di Los Angeles yang dihadiri oleh wajah-wajah terkenal seperti Janelle Monae, Gabrielle Union, dan Tyler Perry.

Taylor Beyonce 3

Selain premier film pada Jumat, Beyoncé juga merilis lagu baru berjudul "MY HOUSE".

Menurut Billboard, tur "Renaissance" Beyoncé telah meraup perkiraan $580 juta hingga Oktober. Kedua tur Beyoncé dan Swift sukses besar dan diakui telah menghidupkan kembali ekonomi dengan membawa kerumunan ke kota-kota untuk konser.

Taylor Beyonce 2

The Eras Tour Taylor Swift, yang baru-baru ini menyelesaikan sebagian dari jalur internasionalnya, diperkirakan akan menjadi tur dengan pendapatan tertinggi sepanjang masa, dengan perkiraan $900 juta, menurut Billboard.

Bukan hanya itu, film "Taylor Swift: The Eras Tour" yang tayang pada 13 Oktober, berhasil meraup lebih dari $248 juta secara global, menurut Box Office Mojo.