Share
Taylor Swift dan Joe Alwyn Dikabarkan Berpisah Setelah Enam Tahun Bersama
Trisha Aulia
10 April 2023

Di tengah berlangsungnya The Eras Tour, Taylor Swift dikabarkan telah mengakhiri hubungan asmara dengan kekasih Joe Alwyn setelah enam tahun bersama.


Setelah enam tahun menjalin hubungan asmara, Taylor Swift dan Joe Alwyn dikabarkan putus. Kabar mengejutkan ini pertama kali diumumkan oleh media Amerika Serikat Entertainment Today pada Sabtu, 8 April 2023 dan kemudian dikonfirmasi oleh People. Menurut laporan yang beredar, pasangan selebriti tersebut mengakhiri hubungan mereka beberapa minggu lalu.

Berita perpisahan Taylor dan Joe mencuat di tengah berlangsungnya The Eras Tour di mana Joe dilaporkan belum pernah menghadiri rangkaian konser yang tiketnya terjual habis tersebut. Namun, tidak ada yang menyangka bahwa putusnya hubungan mereka menjadi alasan Joe tidak pernah terlihat di konser pelantun ‘Champagne Problems’ itu akhir-akhir ini.

Hingga kini, baik Taylor maupun Joe belum memberikan pernyataan resmi yang membenarkan kabar perpisahan mereka. Akan tetapi, berita perihal keduanya yang kini menjadi mantan kekasih telah dikonfirmasi oleh beberapa orang terdekat. Dikutip dari Entertainment Today, hubungan keduanya berakhir dengan baik tanpa ada drama.

Berlangsung selama enam tahun, hubungan Taylor Swift dengan Joe Alwyn menjadi yang paling langgeng di antara semua hubungan yang pernah ia lewati. Meskipun kini telah berpisah, keduanya sepakat untuk tetap berteman baik.

Sejak awal berpacaran pada 2016, hubungan Joe dan Taylor berjalan dengan baik meskipun sangat tertutup dari publik. Cinta Taylor yang luar biasa untuk Joe dan hubungan bahagia mereka menginspirasi sejumlah mahakarya seperti ‘Gorgeous’, ‘Delicate’, dan ‘Lavender Haze’. Joe juga diketahui ikut serta dalam penciptaan beberapa lagu Taylor.

Berkat hubungan yang tampak begitu lancar dan awet, Taylor dan Joe pernah dirumorkan sudah bertunangan dan bahkan sudah menikah. Hingga penghujung tahun 2022 lalu, sumber mengatakan bahwa hubungan keduanya masih berjalan kuat sehingga perpisahan ini tentunya menjadi kabar buruk yang sangat mengejutkan dan menyedihkan bagi para penggemar.