Share
Taylor Swift Akan Segera Rilis Album “Speak Now” Versi Rekaman Terbaru
Bunga Revina
08 May 2023

Baru-baru ini, Taylor Swift membagikan sebuah postingan di media sosialnya untuk memberikan pengumuman bahwa ia akan merilis album Speak Now versi rekaman terbaru.


Taylor Swift telah mengumumkan proyek terbaru dari perekaman ulang untuk album-albumnya. Speak Now (Taylor’s Version) akan menjadi album selanjutnya yang akan dirilis dengan format versi rekaman ulang.

Pada konser terbaru di Nashville, panggung tersebut dipenuhi dengan warna ungu serta foto terbaru Taylor Swift mengenakan gaun berwarna senada. Ia kemudian naik ke atas panggung dan berbicara kepada penggemar.

“Ada alasan berbeda mengapa saya sangat antusias dengan bagian ini. Karena saya sudah merencanakan ini belakangan. Kalian tahu saya senang merencanakan sesuatu dan bagaimana saya senang mengejutkan kalian dengan apa yang saya rencanakan. Ini bahasa cinta saya kepada kalian, saya berencana dan memberitahu kalian. Jika kalian bisa lihat ke layar..” ungkapnya seiring dengan cover album Speak Now (Taylor’s Version). Kemudian ia pun langsung menyanyikan salah satu lagu dalam album tersebut yaitu “Sparks Fly”.

Melalui media sosialnya, Taylor Swift juga telah mengunggah cover album dan mengumumkan versi terbaru Speak Now yang akan dirilis pada 7 Juli 2023. Kabarnya, ia juga akan menambahkan enam lagu baru yang belum pernah dirilis sebelumnya dan dapat didengarkan lewat album Speak Now.