Share
Tawarkan Serangkaian Aktivitas Wellness yang Unik, Dior Spa Cruise Siap Berlabuh di Paris
Putrika Annaya Salsabila
21 May 2024

Untuk musim panas ini, Dior Spa Cruise akan berlabuh di Paris dengan penawaran pengalaman tidak terlupakan!


Musim panas ini, Paris Olympic Game menghadirkan sentuhan keajaiban tambahan di Paris, dan Dior turut serta merayakannya dengan menghadirkan Dior Spa Cruise eksklusif. Dari 30 Juli hingga 11 Agustus, kapal pesiar ini akan berlabuh di Port Henri IV, dekat Ile Saint-Louis, menawarkan pengalaman kebugaran tak tertandingi di atas Excellence Yacht de Paris yang mewah.

Dior Spa Cruise 1

Dalam edisi ketiganya, Dior Spa Cruise mengubah Excellence Yacht de Paris menjadi oasis ketenangan dan kemewahan, jauh dari hiruk pikuk kota. Kapal ini memancarkan keanggunan Prancis dan menyediakan ruang yang tenang di mana para tamu dapat bersantai, melepas penat, dan memulihkan tubuh serta pikiran. Interior kapal dihiasi dengan motif Matahari yang cerah dalam nuansa koral, mencerminkan semangat Dior yang berkilau.

Para tamu dapat menikmati berbagai perawatan dari menu khusus Dior Treatment. Signature Dior Sculpt Therapy, sebuah ritual tubuh yang menggabungkan teknologi radiofrekuensi dengan pijatan ahli, membantu membentuk tubuh dan mengencangkan jaringan.

Dior Spa Cruise 2

Ritual Dior Muscle Therapy, yang terinspirasi oleh program pemulihan atlet, menggabungkan pijat otot dengan teknologi mikroaspirasi untuk meredakan ketegangan dan meregenerasi tubuh. Perawatan lainnya yang patut dicoba termasuk pijat D-Tissue dan Constellation Massage, serta perawatan wajah khusus seperti Dior Powered by HydraFacial, Dior Skin-Nutrition, dan Miracle L’Or de Vie.

Dior Spa Cruise 3

Dari perspektif kebugaran, sesi yoga dan Pilates di dek terbuka menambah dimensi kebugaran dalam perjalanan ini, turut merayakan semangat olahraga Olimpiade. Para tamu juga dapat menikmati The Ultimate Well-Being Experience, di mana mereka memilih dari tiga pengalaman kebugaran yang disesuaikan, melibatkan perawatan dan kebugaran.

Dior Spa Cruise 4

Dan tentu saja, semua pelayaran termasuk hidangan gourmet yang disiapkan oleh Chef Jean Imbert, memberikan para tamu cita rasa eksklusif dari semangat holistik Dior. Dior Spa Cruise adalah tempat perlindungan terapung yang menawarkan pelarian mewah dari hiruk pikuk Olimpiade di Paris.