Share
Tawaran Promo Anniversary Menarik Terutama untuk Anda yang Berulang Tahun di Bulan Juli!
Putrika Annaya Salsabila
22 July 2024

Merayakan ulang tahun yang ke-13, Blibli menghadirkan banyak tawaran promo menarik, terutama untuk yang berulang tahun di bulan Juli!


PT Global Digital Niaga Tbk, lebih dikenal dengan nama Blibli, merayakan ulang tahun ke-13 dengan rangkaian acara spesial yang berlangsung dari 18 hingga 28 Juli 2024. Dengan tema yang lebih dekat dan hangat, perayaan tahun ini memberikan perhatian khusus kepada pelanggan yang lahir di bulan Juli.

Edward Kilian Suwignyo, Chief Marketing Officer Blibli, menyatakan, “Sejak berdiri pada 2011, Blibli terus berinovasi hadirkan fitur dan layanan belanja yang senantiasa relevan dengan perubahan zaman. Kini, melalui ekosistem Blibli Tiket yang terus tumbuh inklusif bersama tiket.com dan jaringan supermarket premium Ranch Market Group, Blibli memastikan pengalaman omnichannel commerce yang semakin terintegrasi dalam menjawab hampir 90% kebutuhan masyarakat Indonesia.”

Ia melanjutkan, “Oleh karenanya, kehadiran program Blibli 13th Anniversary diharapkan memperkuat komitmen kami dalam hadirkan fitur dan layanan yang lebih baik untuk memenuhi aneka kebutuhan belanja pelanggan, baik di masa kini maupun pada masa mendatang.”

Blibli 1

Dalam perayaan ini, Blibli menghadirkan berbagai promo menarik, mulai dari Road To Blibli 13th Anniversary hingga Peak Anniversary Promo. Bagi pelanggan yang lahir di bulan Juli, ada kesempatan spesial untuk mendapatkan cashback hingga 113% selama periode Peak Anniversary Promo pada 25-28 Juli 2024.

Selama Road To Blibli 13th Anniversary dari 18-24 Juli 2024, pelanggan dapat menikmati promo cicilan 0% tanpa biaya administrasi, cashback 5% untuk produk elektronik, diskon hingga 15% untuk fashion, serta penawaran khusus di kategori grocery dengan harga serba 13K.

Beberapa produk dengan promo menarik selama periode ini meliputi:

  • Sony PlayStation 5: Diskon dari Rp7,2 juta menjadi Rp3,5 juta
  • Adidas Samba: Diskon dari Rp2,2 juta menjadi Rp1,2 juta
  • Dyson Supersonic Hairdryer: Diskon dari Rp8,5 juta menjadi Rp3,1 juta
  • AirPods Pro Gen2: Diskon dari Rp4,2 juta menjadi Rp1,9 juta
  • Sania Minyak Goreng: Diskon dari Rp30 ribu menjadi Rp20 ribu
  • Skintific Matte Cushion: Diskon dari Rp200 ribu menjadi Rp50 ribu

Blibli 2

Blibli juga menawarkan Value Added Service (VAS) untuk meningkatkan pengalaman belanja dengan fitur seperti online-to-offline (O2O) di lebih dari 6.000 titik Click & Collect, serta jaringan 172 toko offline consumer electronics dan 63 supermarket premium.

Bukan hanya itu, Blibli Tiket Rewards juga turut meramaikan ulang tahun ke-13 dengan promo Free Tier Up Diamond dari 10 Juni hingga 10 Agustus, serta Blibli Tiket PayLater by Indodana yang mempermudah transaksi. Pengguna dapat mengakses seluruh platform dengan satu akun dan mengumpulkan poin untuk ditukarkan dengan hadiah menarik melalui program Dream On dan Blibli Rewards Fest.

Segera manfaatkan berbagai penawaran spesial selama perayaan Blibli ke-13 dan raih pengalaman belanja yang tak terlupakan.