Share
Tate McRae Gemparkan Madison Square Garden dengan Lagu Baru “It’s Ok I’m Ok”
Trisha Aulia
23 August 2024

Dari membawakan lagu-lagu yang belum dirilis hingga duet dengan bintang tamu istimewa, konser Tate McRae di Madison Square Garden baru-baru ini dipenuhi dengan kejutan tak terduga!


Bintang pop Kanada, Tate McRae, kembali mencuri perhatian dunia dengan penampilannya yang memukau di Madison Square Garden, New York, pada Kamis (22/8). Konser yang merupakan bagian dari rangkaian "Think Later World Tour" ini menjadi saksi atas bakat luar biasa dan dedikasi Tate sebagai penyanyi muda.

Dikenal dengan sederet lagu hits seperti “greedy”, “exes”, dan “you broke me first” yang selalu konsisten menduduki puncak tangga lagu, Tate McRae merupakan bintang pop yang paling bersinar saat ini. Penampilan khasnya yang selalu dipenuhi dengan koreografi energik pun membuatnya dijuluki sebagai “The Next Britney Spears”.

Penampilan panggungnya memang tidak perlu diragukan lagi. Namun, ada yang membuat konsernya kali ini semakin istimewa. Setelah membawakan sejumlah lagu favorit penggemar, Tate McRae tiba-tiba mendebutkan lagu barunya yang bertajuk “It’s Ok I’m Ok” secara penuh. Menjadi kejutan besar, para penggemar sontak bersorak gembira menyambut lagu barunya ini.

Dengan hadirnya lagu “It’s Ok I’m Ok”, Tate membuktikan dedikasinya sebagai seorang musisi profesional. Di tengah jadwal turnya yang padat, ia tetap menyempatkan waktu untuk bekerja di studio demi bisa merilis album barunya tahun depan.

Tate juga mengungkapkan bahwa proses pembuatan album baru ini membutuhkan perenungan internal yang mendalam, menunjukkan bahwa penggemar dapat mengharapkan musik yang lebih dewasa dan penuh pemikiran dari dirinya.

Menambah keseruan, Tate juga mengejutkan penonton dengan mendatangkan sang kekasih, The Kid LAROI, ke atas panggung. Keduanya menampilkan duet spektakuler, membawakan lagu “Without You” dengan harmoni yang sempurna dan chemistry yang tak terbantahkan.

Konser di Madison Square Garden ini menandai akhir dari tur Amerika Serikat Tate McRae. Selanjutnya, ia akan melanjutkan tur di Asia pada bulan Oktober. Para penggemar di Asia tentunya sangat antusias menantikan penampilan Tate McRae di negara mereka. Siapa tahu, Tate akan menghadirkan kejutan baru.

Anda bisa melakukan pre-save untuk lagu baru Tate McRae, “It’s Ok I’m Ok”, sekarang di itsokimok.tatemcrae.com dan menjadi orang pertama yang mendengarnya saat dirilis nanti!

pre-save