Tasya Farasya Luncurkan Parfume Lokal Terbaru dari MOP Bekerja Sama dengan Senior Perfumer
Ferrell Sahlah Anfasyah
27 October 2022

Tasya Farasya meluncurkan produk perfume lokal terbaru dari MOP bekerja sama dengan senior perfumer.


Lagi-lagi dunia kecantikan didatangi oleh produk-produk baru dari brand lokal yang tak kalah dari produk luar negeri. Brand Mother Of Pearl Beauty, milik Tasya Farasya, seorang influencer yang juga terkenal karena kemewahan hidupnya dan glamorous, mengeluarkan produk parfume bernama Mother of Perfumery yang menawarkan tiga produk parfume dengan scent yang berbeda-beda. Ketiga scent itu adalah Savage Vanilla, Honorable Woman, dan Easy Life. Apa saja keunggulan dari ketiga jenis perfume tersebut, berikut ulasannya.

1. Savage Vanilla

Berbeda dengan scent yang lain, Savage Vanilla ini dijual dengan harga 420 ribu rupiah.
Louise Turner, senior perfumer yang menangani Tom Ford Lost Cherry, Dior Fahrenheit 32, Carolina Herrera Good Girl, dan parfume exclusive lainnya ikut berkontribusi dalam pembuatan parfume ini. Maka dari itu, parfume dengan scent vanilla ini tidak seperti parfume vanilla pada umumnya. Kalau biasanya scent vanilla identik dengan girly and sweet, vanilla yang terdapat di Savage Vanilla berkesan luxurious, fierce, dan mature.

Memiliki Top Notes, Bergamot, Rose, Middle Notes, Iris, Cedarwood dan Base Notes, Vanilla dan Musk, perpaduan kandungan yang ada pada parfume ini memberi kesan bold, comforting and confident pada seseorang.

2. Honorable Woman

Perfume ini ditangani oleh Carine Certain Boin, perfumer asal Perancis yang sudah 10 tahun berkecimpung dalam dunia wewangian. Perfume ini memberi kesan perempuan elegan dan glamor. Perfume ini memiliki Top Notes, Rhubarb, Pepper, Coriander, Carnation, Middle Notes, Tuberose, Gardenia, Jasmine, Muguet dan Base Notes, Amber, Vetiver, Heliotrope, dan Musk.

3. Easy Life

Perfume ini super fresh, sehingga sangat cocok untuk kegiatan di luar ruangan dan menjadi daily perfume. Easy life memberi kesan kita sedang menikmati hawa di laut. Parfume ini sempurnakan oleh senior perfumer bernama Ivy Wang yang sudah berkontribusi selama dua puluh tahun lebih sebagai perfumer dan sepuluh tahun lebih sebagai evaluator perfume.

Perfume ini memiliki Top Notes, Marine, Citronella/Lemon, Apple Blossom, Middle Notes, Lily Of The Valley, Rose, serta Base Notes, Musky dan Amber. Perfume ini merupakan parfume dengan ciri khas wangi fresh floral.

Persamaan dari ketiga parfume tersebut adalah mereka sama-sama memiliki dry down musky. Jadi, apakah Anda tertarik untuk mencoba ketiga perfume ini, dan perfume mana yang menjadi favorit Anda?