Share
Tampilkan Freddie Mercury, Queen Akan Rilis Lagu Terbaru pada September 2022 Mendatang
Dewi Anggriani Siregar
09 June 2022

Siapa yang tidak kenal Queen? Band rock legendaris ini adalah grup musik rock dari Britania Raya yang berjaya pada tahun 70-an bahkan hingga saat ini.


Baru-baru ini Brian May dan Roger Tailor melalui BBC menyampaikan bahwa band tersebut akan segera merilis lagu terbarunya. Selain menampilkan beberapa lagu yang belum pernah dipublikasikan sebelumnya, lagu terbaru ini juga akan menampilkan mendiang vokalis band rock legendaris ini, Freddie Mercury.

Diketahui lagu tersebut berjudul “Face It Alone” yang akan dirilis pada September 2022 mendatang. Lagu ini diambil dari sesi album studio ke-13 bertajuk, “The Miracle”, yang rilis pada 1989 dan proses rekamannya telah dibuat 2 tahun sebelum Freddie Mercury meninggal.

Saat ini, vokalis utama Queen diisi oleh Lambert, menggantikan Paul Rodgers yang pada waktu itu telah melakukan tur dengan band antara 2004 dan 2009. Semenjak kepergian vokalis utamanya, Queen memang seolah vakum. Kabar terkait perilisan lagu barunya tersebut tentu menjadi angin segar dan mampu mengobati rasa rindu para penggemar dan pendengar setia grup band rock tersebut.

Sementara itu, Queen dan Lambert saat ini sedang melangsungkan tur bersama yang dijadwalkan melakukan tiga pertunjukan di O2 Arena London, Inggris, pada pekan ini, sebelum kembali memainkan serangkaian enam pertunjukan dari tanggal 14 hingga 21 Juni nanti.