Share
Tampilan Street Style Sporty dan Colorful Ramaikan Taipei Fashion Week
Putrika Annaya Salsabila
19 October 2023

Dengan berlangsungnya Taipei Fashion Week, jalanan-jalanan di Taipei dipenuhi oleh tampilan street style yang sporty dan colorful.


Taipei Fashion Week kembali hadir ketika tur fashion week membuat kunjungan berikutnya di pusat mode Taiwan. Meskipun Taipei terkenal dengan cinta mereka pada warna-warna netral, musim ini, jalanan dipenuhi dengan nuansa pink Barbie dan hijau terang yang mencolok, mencerminkan tren gaya jalanan populer yang telah menghiasi jalan-jalan New York, London, Milan, dan Paris.

Para penggemar mode di Taipei membuktikan bahwa gaya mereka tak terbatas, merangkul warna-warna berani yang berteriak tentang individualitas dan kreativitas.

Mengambil inspirasi dari ikon mode internasional seperti Taylor Swift, jalanan dipenuhi dengan energi atletik, dengan penduduk setempat yang bergaya dengan jersey olahraga. Namun, apa yang membedakan gaya jalanan Taipei adalah permainan mix-and-match yang cerdik, menggabungkan pakaian olahraga dengan potongan-potongan dari kolaborasi Uniqlo x Marni untuk tampilan yang modis dalam pakaian atletik.

Mari kita lihat tampilan modis dari para kerumunan yang meramaikan Taipei Fashion Week!

TFW 2

TFW 1

TFW 4

TFW 6

TFW 7

TFW 5

TFW 3

TFW 9

TFW 10

TFW 8