Be part of the in-crowd to get the latest
luxury and lifestyle news delivered to your inbox.

Tampil sebagai Pembuka, Camila Cabello Siap Guncang Final Liga Champions 2022

Event11 May 2022

By Dewi Anggriani Siregar

Tampil sebagai Pembuka, Camila Cabello Siap Guncang Final Liga Champions 2022

Penyanyi asal Kuba-Amerika, Camila Cabello akan menjadi bintang utama dalam upacara pembukaan final Liga Champions 2021-2022.


Tak ingin kalah dari tahun-tahun sebelumnya, ajang yang mempertemukan Liverpool dan Real Madrid ini akan kedatangan penulis lagu sekaligus penyanyi bersuara emas, Camila Cabello yang siap tampil dan mengguncang final Liga Champions 2021-2022 yang digelar di Stade de France, Paris, Prancis, pada Sabtu, 29 Mei 2022 dini hari mendatang.

Camila Cabello diketahui akan membawakan sejumlah lagu hits miliknya yang berada di puncak daftar tangga lagu termasuk Bam Bam, Senorita, dan Havana secara medley. Nantinya, penyanyi berusia 25 tahun itu akan tampil beberapa menit sebelum kick-off.

Melalui parade kostum para penari dan dan konser musik yang memukau, pembukaan final Liga Champions akan menggabungkan antara olahraga dengan dunia musik dan hiburan yang siap memberikan sensasi dan pengalaman spektakuler bagi para penonton baik yang menyaksikan secara langsung di stadion maupun di rumah.

Camila Cabello melalui laman resmi UEFA menyampaikan rasa bahagianya dapat tampil di liga akbar bagi klub sepak bola Eropa tersebut. Diketahui bahwa sebelumnya pembukaan final Liga Champions juga menampilkan sejumlah penyanyi besar dan ternama seperti Marsmellow, Dua Lipa, dan Black Eyed Peas. Final Liga Champions 2021-2022 ini akan ditayangkan di lebih 200 negara dan wilayah di seluruh dunia.