Share
Tampil Perdana, BLACKPINK Ngobrol Seru di Jimmy Kimmel Live
Novita Angelina
21 October 2020

Setelah film dokumenter mereka dirilis dan disaksikan oleh jutaan penonton, BLACKPINK hadir pertama kali dalam tayangan Jimmy Kimmel Live.


BLACKPINK hadir untuk pertama kalinya pada tayangan Jimmy Kimmel Live pada tanggal 20 Oktober 2020. Host acara tersebut Jimmy Kimmel terhubung secara virtual dengan member BLACKPINK, Jennie, Lisa, Jisoo dan Rose. Mereka menjadi girl band pertama Korea yang berhasil menjadi bintang tamu di variety show Amerika ini.

Di awal acara, host Jimmy Kimmel berusaha menarik perhatian para member BLACKPINK dengan berbicara bahasa Korea dengan arti, “Apakah kamu tahu saya berbicara bahasa Korea?” Walaupun sederhana, namun pernyataan itu tentu membuat kagum para anggota BLACKPINK yang kemudian tertawa mendengarnya.

Dalam interview singkat itu mereka membahas banyak topik seru mengenai BLACKPINK, seperti apakah mereka dikejar-kejar oleh fansnya dan bagaimana rahasia mereka keluar rumah secara diam-diam, cerita tentang sekolah mereka dahulu ketika training dan apa saja yang mereka pelajari ketika training, cerita mereka tampil di Coachella dan topik-topik seru lainnya.

Rose menjelaskan kepada Jimmy Kimmel bahwa nama BLACKPINK sengaja dipilih karena sebagi gambaran atau representasi karakter mereka yang girly tapi savage atau ganas juga. Mereka juga yang secara khusus menciptakan nama fans-nya atau fandom-nya dengan sebutan Blink.

BACA JUGA: YG Entertainment Awalnya Tolak Lagu BLACKPINK yang Populer

Yang menariknya lagi, ketika Jisoo ditanya oleh Jimmy apa kata favoritnya dalam bahasa Inggris, ia kemudian menjawab “What a pity!” atau sayang sekali, ternyata Jimmy Kimmel juga paling menyukai satu frasa dalam bahas Spanyol “Ke lastima!” yang berarti sama dengan kata kesukaan Jisoo.

Di akhir interview mereka menginformasikan bahwa BLACKPINK akan tampil membawakan lagu “Lovesick Girls” di Jimmy Kimmel Live. Para penggemar tentu tidak sabar untuk melihat penampilan mereka.