Share
Tampil Cantik Mengenakan Masker di Promo Terbaru SNL, Adele Siap Comeback di Dunia Hiburan
Adelia Ayu
23 October 2020

Mengenakan masker hitam di promo terbaru acara Saturday Night Live (SNL), Adele siap comeback ke dunia hiburan setelah vakum 5 selama tahun.


Setelah merilis album 25 pada tahun 2015 dan vakum dari dunia hiburan selama lima tahun, penyanyi Adele Adkins akan menjadi host acara populer Saturday Night Live (SNL) akhir pekan ini. Tampil cantik mengenakan masker hitam bersama pengisi acara lainnya, penyanyi H.E.R dan komedian Kate McKinnon, penyanyi Hello ini menyapa penggemar melalui video promo yang dirilis Kamis (22/10) kemarin.

Penyanyi peraih Grammy Awards tersebut tampil cantik mengenakan blouse berbahan satin. Di video promo tersebut, penyanyi asal Inggris ini tampak bercanda dengan kedua rekannya dan menunjukan kemampuannya menirukan aksen Amerika.

3 days to go ♥?

Sebuah kiriman dibagikan oleh Adele (@adele) pada

Menulis caption ‘3 days to go’ yang diikuti emotikon hati di salah satu post Instagramnya, Adele tampak serius mempelajari script sambil mengenakan jaket dan celana jeans longgar. Penampilannya di SNL minggu ini akan menjadi penampilan comeback perdananya setelah vakum usai merampungkan tur tahun 2016. Selain konser, penyanyi berusia 32 tahun ini juga belum mengeluarkan album maupun lagu baru sejak 2015.

Penampilan pertama penyanyi Someone Like You ini di SNL adalah pada tahun 2008, dimana ia membawakan lagu hits pertamanya, Chasing Pavements. Sebelum comeback ke dunia hiburan, Adele ramai menghiasi headline dengan berita perceraiannya dengan Simon Konecki dan berat badannya yang turun drastis.