Tampil di ASS at Home, Bobby iKON Lepas Rindu dengan Fans di Indonesia

Event28 December 2020

By Tisya Amanda

Tampil di ASS at Home, Bobby iKON Lepas Rindu dengan Fans di Indonesia

Bobby iKON disambut hangat kembali memeriahkan panggung Asian Sound Syndicate yang berkonsep virtual at home.


Asian Sound Syndicate tahun ini digelar secara virtual pada tanggal 19-20 Desember. Konser musik hip hop tahunan ini menghadirkan musisi dari berbagai negara seperti Indonesia, Jepang hingga Korea Selatan. Pada tahun ini, Stellar Events mempersembahkan ASS at Home yang mengusung tema ‘Sound in a Box Full of Syndicates’.

Konser yang disaksikan melalui platform Visinetshow, pada hari pertama dimeriahkan oleh Ramengvrl, Hoody, Punchnello, Bobby ‘iKon’ dan Jay Park. Pada hari pertama kembalinya Bobby di festival ini jadi salah satu yang dinantikan banyak penonton dan para fans K-Pop.

Member grup iKon ini kembali memeriahkan panggung Asian Sound Syndicate yang berkonsep virtual at home. “Thank you for calling me out here again so that we can have some fun” kata Bobby Ketika ia membuka panggungnya dengan setelan hitam-hitam. Terlihat bahwa Bobby senang mengisi panggung Asian Sound Syndicate tahun ini, dan meskipun tahun ini di gelar secara online Bobby tetap sangat bersemangat menghibur para fansnya dirumah.

Dengan membawakan beberapa lagu diantaranya ‘Runaway’, ‘Tandae’ seperti ditahun sebelumnya, kali ini Bobby membawakan lagu barunya di awal tahun 2020, ‘Rest Your Bones’ yang memiliki makna yang sangat dalam. “life is hard, rest with me” ucap Bobby sebelum lagu tersebut dimulai. Kehadiran Bobby di tahun kedua ASS kali ini tentu dapat mengobati kerinduan aksinya di atas panggung meskipun tanpa member lain di iKON. Banyak pesan cinta dan kekaguman yang dikirimkan untuk Bobby di platform chat ASS dari para penggemar. Tak sedikit fans yang menyampaikan rasa rindu mereka atas sang idol.