Share
Tampil dengan Busana Transparan, Bella Hadid Tampak Memukau dalam Paris Fashion Week
Dewi Anggriani Siregar
04 March 2022

Bella Hadid kembali tampil memukau dalam peragaan busana Paris Fashion Week 2022.


Bukan Bella Hadid jika tidak bisa membuat orang terpukau dengan penampilannya ketika berada di atas panggung fashion show. Jika beberapa waktu lalu Bella dan saudara perempuannya, Gigi Hadid, muncul mengejutkan dengan tampilan tanpa alis dan nuansa serba merah di Milan Fashion Week, maka kali ini giliran Bella Hadid yang kembali mencuri perhatian public di acara Paris Fashion Week pada 3 Maret lalu.

Model berusia 25 tahun ini tampak berjalan keluar dengan menggunakan busana serba transparan yang memperlihatkan lekuk tubuh langsingnya. Pada Peragaan busana Ludovic De Saint-Sernin 2022, Bella menggunakan gaun hitam tembus pandang dengan dengan velvet details yang merupakan salah satu koleksi ready to wear desainer Ludovic de Saint Sernin. Dilengkapi dengan knee length boots hitam dan riasan wajah natural yang memperlihatkan kecantikan alaminya, Bella tampak melenggang sempurna.

Sementara untuk peragaan busana Coperni Paris Fashion Week 2022, supermodel itu mengenakan gaun biru mini transparan dengan halter neck dan detail manik-manik kristal. Tidak lupa juga riasan wajah yang tipis dengan sentuhan nude lip.

Rambutnya yang berwarna cokelat tua sengaja dibiarkan tergerai, sentuhan cat kuku berwarna senada dengan dress yang ia kenakan memperkuat karakter wajah cantik dan tegasnya. Kali ini, dirinya diberi kesempatan sebagai model utama yang menutup pagelaran busana Ludovic de Saint Serni. Sedangkan saudaranya, Gigi Hadid ditunjuk sebagai model pembuka pagelaran busana yang sama. Keduanya memang tidak pernah kehabisan cara untuk tampil dengan nuansa berbeda dan memukau dalam setiap kesempatan. Penampilannya dalam Paris Fashion Week sontak menjadi perbincangan dan membuat netizen takjub serta berhasil menempati posisi trending di Twitter.

BACA JUGA: Rela Bleaching Alis, Gigi Hadid dan Bella Hadid Tampil Memukau di Milan Fashion Week