Tampil Bugar ala Bintang “Down to Earth”, Zac Efron

Wellness15 October 2020

By Adelia Ayu

Tampil Bugar ala Bintang “Down to Earth”, Zac Efron

Melalui serial terbaru Netflix, Down To Earth, Zac Efron kembali melejit dengan tampilan menawan dan bugar.


Tampil di serial terbaru Netflix, Down To Earth, aktor Hollywood, Zac Efron menghebohkan publik dengan tampilan fisik terbarunya. Tampil prima dengan tubuh berotot dan bugar yang disebut “dad bod”, Zac menjadi pusat perhatian di acara bertema isu lingkungan tersebut.

Dalam musim pertama acara tersebut, sang aktor terlihat memamerkan tubuh kekarnya di setiap aktivitas seperti berenang dan hiking. Berbeda dengan tampilan imutnya saat membintangi film High School Musical pada tahun 2006 silam, Zac nampak dewasa dengan tampilan barunya.

Behind-the-scenes. #downtoearth #netflix

Sebuah kiriman dibagikan oleh Zac Efron (@zacefron) pada

Demi mendapatkan tubuh kekar, Zac tidak lepas dari arahan pelatih fitness pribadi para Bintang Hollywood yang menganganinya di film Baywatch, Patrick Murphy. Latihan yang dijalani Zac berupa full-body workout, power training, strength training, hiking, halang rintang, bersepeda rutin yang dibagi selama dua hari setiap minggunya. Rutinitas fitness tersebut bertujuan untuk menghilangkan lemak dan meningkatkan stamina.

Program fitness intens bintang The Greatest Showman ini berupa ‘720-reps workouts’ terdiri dari pemanasan berupa wall press dan mengangkat beban dalam 20 set. Latihan tersebut dilanjutkan dengan drop set dengan melakukan 20 set squats dan chest press sambil mengangkat Kettlebell. Untuk menyempurnakan bentuk otot bisep dan trisep, Zac menutup latihan dengan melakukan 20 set incline bench sembari mengangkat beban.

Going off the grid w/ @dylanefron for a few days to ????. ??LA

Sebuah kiriman dibagikan oleh Zac Efron (@zacefron) pada

Rutinitas fitness tersebut bermanfaat meningkatkan kecepatan fisik yang menunjang penampilan kekasih Vanessa Valladares ini saat memandu acara Down To Earth yang membutuhkan beragam keterampilan fisik. Menjelajahi berbagai negara seperti Puerto Rico, Inggris dan Islandia, Zac Efron melakukan sejumlah aktivitas fisik seperti berenang, sauna tradisional, hiking maupun berbicara soal isu lingkungan dengan bintang tamu seperti aktris Pitch Perfect, Anna Kendrick di salah satu episodenya.