Share
Tampil Beda dan Unik, Kylie Jenner dan ‘Kembaran’-nya Berpose untuk Denim Campaign Acne Studios
Putrika Annaya Salsabila
04 September 2023

Tampilan Kylie Jenner di Denim Campaign Acne Studios Fall/Winter 2023 marak dibicarakan di internet sebab konsepnya yang unik dan tidak biasa.


Kylie Jenner dan doppelgänger-nya terlihat tampil dengan unik di Denim Campaign dari Acne Studios Fall/Winter 2023.

Melalui serangkaian foto yang memukau diabadikan oleh fotografer berbakat Carlijn Jacobs, fashion icon ini dengan dipotret dengan body paint yang sekilas terlihat seperti lumpur di seluruh tubuhnya serta rambut basah sambil memperkenalkan kreasi denim distressed Acne Studios untuk Fall/Winter 2023.

Kylie Jenner 1

Denim adalah dasar Acne Studios, yang Kepala Kreatifnya, Jonny Johansson, sebut sebagai "bahan yang sangat penting yang senang saya ciptakan ulang setiap musim."

Untuk pembaruan musim ini, Johansson merangkul kesederhanaan dan kecantikan dari “wear and tear”.

Kampanye yang memikat dan selaras ini memperlihatkan Kylie dengan tampilan yang jarang dia kenakan. Dia mengenakan jaket baru yang berukuran sangat besar dan uniseks dengan celana jeans mid-rise dan wide-leg yang klasik.

Kylie Jenner 2

Selain itu, Kylie juga tampil memikat dengan aksesoris baru dari koleksi ini, memamerkan tas Multi-Pocket berbahan kulit yang distressed dan kacamata seasonal.

Sang fotografer, Carlijn Jacobs, bermaksud untuk menangkap rasa percaya diri dan kecintaan diri Kylie Jenner dalam kampanye ini. Oleh karena itu Carlijn menggunakan konsep di mana terdapat dua Kylie.

Kylie Jenner 3

“Kampanye ini bertujuan untuk menampilkan Kylie sebagai seorang wanita yang berada dalam kendali, penuh cinta pada dirinya sendiri, dan dengan tegas merangkul keinginannya. Saya merayakan keunikannya dengan menggandakan kehadirannya. Dia memancarkan rasa percaya diri dan tidak malu-malu untuk menunjukkannya,” jelas Carlijn

Kylie Jenner sendiri berbagi antusiasmenya terhadap kampanye ini, "Kampanye ini salah satu favorit saya. Saya sangat menikmati bekerja sama dengan Carlijn, dan saya mengagumi kekuatan yang tulus dalam kesederhanaan foto-foto ini."