Share
Tahun Baru, Mulai Kebiasaan Baru dengan Konsumsi Vitamin C untuk Kekebalan Tubuh
Novita Angelina
15 December 2021

Tahun baru selalu menjadi momen terbaik untuk memulai sesuatu kebiasaan yang baru. Salah satunya yaitu dengan mulai menjaga kesehatan dan rajin mengkonsumsi vitamin C untuk menjaga daya tahan tubuh.


Vitamin C merupakan salah satu vitamin penting yang diperlukan oleh tubuh, karena memiliki peran penting dalam proses kerja tubuh, seperti mengoptimalkan sistem kekebalan tubuh, pembentukan kolagen, protein, neurotransmitter, dan meningkatkan penyerapan zat besi. Selain itu vitamin C juga memiliki zat antioksidan untuk membantu melawan radikal bebas.

Mengingat semua manfaatnya bagi tubuh, oleh karena itu kita perlu untuk mengkonsumsi vitamin C secara rutin. Selain rajin mengonsumsi makanan atau buah yang mengandung vitamin C, seperti jeruk, kiwi, tomat, stroberi, atau makanan lainnya, kebutuhan vitamin C juga bisa didapat dari asupan vitamin tambahan.

Belum lama ini, Miss U2 yang berada di bawah naungan PT Mitra Mas Sentosa baru saja meluncurkan produk kesehatan terbarunya, yaitu Miss U2 Vitamin Effervescent, yang dapat menjadi pilihan tepat dalam memenuhi kebutuhan Vitamin C harian. Vitamin ini juga diperkaya dengan kandungan 1000 mg Vit C, Vit D 400 IU, Zinc 10mg. Produk ini juga telah melalui standarisasi Eropa dimana mampu menghasilkan lebih banyak buih saat proses pelarutan.

Kandungan vitamin satu tablet Miss U2 rasa strawberry dipercaya setara dengan kandungan vitamin yang terdapat di dalam 1.7kg buah strawberry, 16 kuning telur, dan 1 1/3 Oyster, sehingga sangat baik untuk menjaga kesehatan dan daya tahan tubuh. Selain itu, setiap partikel vitamin C Miss U2 dilapisi oleh 97.5% Coated Ascorbic Acid yang berfungsi menjaga kandungan vitamin C dari udara luar sehingga memiliki antioksidan tinggi. Hal ini menjadi penting dalam mengurangi oksidasi pada vitamin C khususnya pada negara tropis dan lembab seperti Indonesia agar tidak mengurangi khasiat dari vitamin C tersebut.

Miss U2 Vitamin Effervescent hadir dalam lima pilihan rasa, yaitu Orange, Blueberry, Strawberry, Peach, dan Mangga. Mereka tersedia dalam ukuran travel yang berisi 12 tablet dan ukuran eco dengan isi 20 tablet untuk persediaan di rumah. Miss U2 Vitamin Effervescent dapat di temukan di online atau offline store seperti Century, Aeon, dan offline store lainnya.