TAG Heuer Meluncurkan Jam Tangan Limited Edition Berwarna Ungu
Jasmine Ayunda
08 July 2022

Para pencinta jam tangan mewah pasti sudah tidak asing lagi dengan Tag Heuer. Kali ini, lini jam tangan asal Swiss tersebut jam tangan limited edition bertajuk Monaco Purple Dial.


Dilahirkan pada tahun 1969, jam tangan ikonis dari TAG Heuer ini tak henti menjadi salah satu primadona di kelasnya. Meski beberapa kali hadir dengan desain yang terus berkembang, seri Monaco ini tetap diminati oleh banyak kalangan, sebut saja aktor kawakan Steve Mcqueen hingga yang tengah naik daun, Tom Holland.

Pada tahun 2022, TAG Heuer merilis koleksi terbarunya yang hanya hadir sebanyak 500 unit, yaitu TAG Heuer Monaco Purple Dial Limited Edition. Jam tangan tersebut menggabungkan unsur klasik dan modern dengan sisi mewah pada permukaan dialnya.

Dengan 39mm square case yang terbuat dari baja yang dipoles halus dan memiliki dial bergradien ungu muda di tengah hingga ungu gelap di tepi, menambah sisi kemewahan. Sementara itu, indeks dan jarum berlapis rhodium dengan Super- LumiNova® putih dan dua sub-counter opalin hitam meningkatkan keindahan desain arloji ini.

Dengan estetika baru yang semarak ini, TAG Heuer Monaco Purple Dial Limited Edition mengeksplorasi desain yang lebih modern tanpa menanggalkan warisannya yang khas. Jam tangan ini tersedia mulai dari Juli 2022 yang akan hadir secara eksklusif di berbagai gerai TAG Heuer.