Share
Taeyeon SNSD Comeback dengan Album “INVU”
Clara Enocensia
16 February 2022

Taeyeon baru saja mengadakan konferensi pers untuk perilisan album studio ketiganya bertajuk 'INVU' di hari Valentine.


Pada 14 Februari, Tae Yeon menyapa penggemar dengan mengadakan konferensi pers untuk perilisan album studio ketiganya, “INVU”. Dalam kesempatan tersebut leader girlband Girls' Generation tersebut mengaku telah menyiapkan karya terbaik untuk penggemar setianya.

Karya terbaru Taeyeon ini langsung memuncaki tangga lagu iTunes di berbagai negara. INVU berada di peringkat pertama untuk kategori Top Albums di 21 negara, termasuk Kanada, Swedia, Australia, Jepang, Indonesia, Taiwan, Brasil, Lebanon, Meksiko, Filipina, Chili, Hong Kong, Malaysia, Singapura, Thailand, Turki, Vietnam, Kamboja, Arab Saudi, Peru, dan Israel.

INVU sendiri merupakan singkatan dari "I envy you". Sebagai lagu utama, INVU merupakan lagu pop dance dengan nuansa dreamy dan emosional. Belum satu hari diunggah video musik INVU telah disaksikan lebih dari 3 juta kali di YouTube SMTOWN.

Taeyeon menuangkan pesan dalam lagu INVU ke dalam konsep video musiknya. "Seperti yang terlihat dari video musiknya, ia menampilkan seorang perempuan yang mencoba untuk bersikap tenang dan kuat setelah terluka oleh cinta," ungkapnya.

Total ada 13 lagu yang terdapat pada album INVU, termasuk genre balad R&B yang berjudul "Some Nights" dan "Toddler" yang menghadirkan nuansa disko.