Share
Taeyang BIGBANG dan Jimin BTS Dikonfirmasi Akan Berkolaborasi dalam Lagu “VIBE”
Bunga Revina
04 January 2023

Kabar mengejutkan datang dari Taeyang BIGBANG dan Jimin BTS yang baru saja mengunggah teaser foto untuk kolaborasi mereka dalam lagu VIBE.


Melalui agensi barunya, The Black Label, Taeyang BIGBANG dikonfirmasi akan segera comeback solo bulan ini. Kali ini, ia menggandeng salah satu member BTS yaitu Jimin dalam lagu yang berjudul VIBE. Kabar ini secara serentak diumumkan melalui akun media sosial Taeyang, BTS, dan The Black Label.

Melalui teaser foto yang dirilis, terlihat bahwa kolaborasi ini akan rilis pada 13 Januari 2023 mendatang pada pukul 12.00 WIB. Penggemar pun menyambut antusias kabar ini dan mengaku tidak sabar untuk mendengarkan proyek kolaborasi tersebut. Sejumlah tagar yang berhubungan dengan kolaborasi ini seperti #JiminxTaeyangIsComing pun membanjiri dunia maya hingga menjadi trending topic di Twitter.

Rencana kolaborasi Taeyang dan Jimin pun sudah sempat terdengar sejak Desember 2022 lalu. Taeyang sendiri sempat mengunggah foto hitam putih dengan seorang pria yang diduga Jimin dalam sebuah studio.

Taeyang BIGBANG sendiri terakhir kalo comeback solo melalui albumnya yang bertajuk White Night pada Agustus 2017 lalu. Maka itu, proyeknya kali ini akan menjadi comeback pertamanya setelah 6 tahun. Sementara itu, Jimin BTS dikabarkan akan segera merilis album solonya pada tahun ini.