Share
Tablet Rasa PC, Huawei MatePad 11 Akan Segera Hadir di Indonesia
Yuswialdyth Ardelia Almira
10 May 2023

Huawei Device Indonesia akan segera meluncurkan HUAWEI MatePad 11 2023 pada 12 Mei mendatang.


Huawei MatePad 11 hadir sebagai solusi dari permasalahan seperti kesusahan menemukan tablet yang mendukung produktivitas para pekerja dan pelajar. Tablet ini diperkuat dengan tampilan dan performa yang menyerupai PC dan dilengkapi dengan aplikasi WPS Office yang setara dengan PC yang mana hanya tersedia di Huawei MatePad 11. Aplikasi ini mempermudah pengalaman Anda untuk mengolah dokumen melalui tablet dengan fitur lengkap seperti PC kebanyakan.

Patrick Ru, Country Head of Huawei Indonesia mengatakan, ““Peluncuran HUAWEI MatePad 11 terbaru menegaskan komitmen Huawei untuk menghadirkan perangkat dengan beragam fitur dan teknologi terdepan untuk semua kalangan, termasuk di segmen mid-range. HUAWEI MatePad 11 2023 dirancang dengan penyempurnaan dari teknologi dan fitur yang menjadikan tablet-tablet pendahulunya sukses. Dengan perangkat lunak yang ditingkatkan, tablet ini mampu mengakomodasi berbagai kebutuhan profesional lewat dukungan aplikasi PC Level WPS Office” ujar Patrick.

Perwakilan dari kantor pusat Huawei, Samuel Huang, Director of Smart Office Product Marketing Department, Huawei Consumer Business Group turut memberikan penjelasan, “Untuk memenuhi kebutuhan konsumen, pengalaman layaknya PC telah menjadi arahan strategi utama dari tablet Huawei. Kami dengan bangga menjadi salah satu perusahaan teknologi yang secara lengkap mengintegrasikan produktivitas layaknya PC mulai dari software, hardware hingga aksesoris.”

“Oleh karena itu, tablet benar-benar dapat menjadi perangkat super yang mampu memberikan produktivitas bertenaga seperti laptop dengan tetap mempertahankan mobilitas tinggi dan pengalaman hiburan yang luar biasa. Pengalaman seperti PC menutup kesenjangan antara tablet dan PC, dan HUAWEI akan terus berinovasi dalam hal tersebut.” kata Samuel.

Sebagai bukti nyata dari komitmen Huawei untuk terus memberikan gawai yang mendukung produktivitas dari penggunanya, Huawei MatePad 11 yang akan diluncurkan Mei mendatang ini memiliki beberapa keunggulan. Dari sisi hardware, tablet ini mengadopsi detachable keyboard yang sebelumnya hanya ada di seri flagship mereka. Selain itu, sistem operasi yang ada di Huawei MatePad 11 sudah didukung HarmonyOS 3.1 yang menjadikan kinerjanya kian seamless.

Huawei MatePad 11 2023 bisa didapatkan dengan pre-order melalui saluran penjualan online dan offline mereka. Bonus menarik dapat dimiliki dengan pembelian tablet ini selama pre-order pada 12 Mei-26 Mei 2023. Pembeli bisa mendapatkan detachable keyboard, Stylus M-Pencil 2nd Gen, Bluetooth Mouse, Keanggotaan Vidio Platinum selama 2 bulan, dan Huawei Cloud Storage 50GB selama 1 bulan secara gratis.