Share
T.O.P BIGBANG Menyiapkan Album Solo-nya Di Amerika Serikat
Clara Enocensia
08 June 2022

T.O.P dikabarkan telah merekam konten solo dengan selusin staf di Manhattan, New York, Amerika Serikat.


T.O.P BIGBANG baru-baru ini terlihat di Manhattan, New York, Amerika Serikat, sedang mempersiapkan album solo pertamanya sejak keluar dari YG Entertainmnet. Karena keamanan yang ketat, T.O.P dikabarkan telah merekam konten solonya dengan staf dalam jumlah yang sedikit.

Sebelumnya, Pihak YG Entertainment mengungkapkan bahwa kontrak eksklusif T.O.P dengan YG telah berakhir. Meskipin demikian, YG Entertainment tetap menghormati segala keputusan yang diambil olehnya. T.O.P juga masih menjadi bagian dari BIGBANG dan akan bergabung dengan aktivitas idol group tersebut jika kondisinya memungkinkan.

Setelah comeback bersama BIGBANG dan merilis single Still Life, T.O.P menulis pesan perpisahan untuk fans dan juga staf. Melalui sosial media Instagram, T.O.P membagikan pesan perpisahan tersebut. Hal ini menjadi penanda bahwa perjalanannya selama 16 tahun bersama dengan YG Entertainment telah berakhir.

Dalam pesannya tersebut, T.O.P. mengucapkan terima kasih kepada para staf YG Entertainment. Tak hanya itu, ia juga menuliskan ucapan terima kasih kepada para penggemarnya.

Para penggemar juga meninggalkan berbagai komentar haru pada postingan tersebut, berharap dapat segara kembali bertemu T.O.P dan terus mendukung apapun jalan yang Ia ambil.