Share
SZA Unggah Foto Liburan di Bali, Penggemar Indonesia Heboh!
Dewi Anggriani Siregar
20 August 2024

Pulau Bali kembali menjadi pusat perhatian internasional, kali ini berkat kedatangan penyanyi populer asal Amerika Serikat, SZA. Penyanyi dengan lagu hits "Nobody Gets Me" ini mengejutkan para netizen Indonesia setelah membagikan momen liburannya di Bali melalui unggahan Instastory di akun Instagram pribadinya, @sza.


Solána Imani Rowe, yang lebih dikenal dengan nama panggung SZA, tampak menikmati suasana tropis Bali dalam sejumlah foto yang diunggahnya. Penyanyi berusia 34 tahun ini tampil memikat dengan rambut ikalnya yang khas, mengenakan bikini dan celana hijau, yang memancarkan kesan santai namun tetap modis—sebuah pemandangan yang langsung menarik perhatian para pengikutnya.

Selain itu, pelantun “Kill Bill” ini juga mengunggah foto saat ia mengenakan helm berwarna toska, berpose di depan villa Bali yang dikelilingi pepohonan rindang. Nuansa alami dan sejuk dari villa tersebut semakin menambah daya tarik liburan SZA di Bali, membuat para penggemarnya semakin kagum.

Unggahan SZA ini pun dibanjiri komentar positif dari netizen Indonesia yang antusias dan bangga menyambut kehadirannya di tanah air. Banyak penggemar yang berharap SZA menikmati waktu istimewanya di Bali, dan beberapa di antaranya bahkan berharap bisa bertemu sang bintang di pulau eksotis ini.